Anthony Ginting Bersama Pebulu Tangkis Indonesia Bakal Terlibat Aksi Sosial untuk Korban Gempa Palu Donggala

Aziz gancar Widyamukti Kamis, 22 November 2018 | 12:54 WIB
Anthony Ginting (PBSI)

BolaStylo.com - Anthony Ginting bersama para pebulu tangkis Indonesia menyelenggarakan program galang dana untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Program galang dana tersebut dipublikasikan oleh Anthony Sinisuka Ginting melalui akun Instagram pribadi pada Rabu (21/11/2018).

Dalam keterangan foto, Anthony Ginting menjelaskan bahwa ia bersama rekan-rekannya akan mengadakan penggalangan dana dalam acara bertajuk "Bulutangkis Indonesia Peduli Palu Donggala".

Rencananya, Antonhy Ginting Cs akan melakukan program galang dana tersebut dengan cara melelang jersey dan raket para pebulu tangkis Indonesia.

Baca Juga : Tunjukkan Smash Mematikan, Marcus Gideon Bikin Karpet Final Hong Open 2018 Rusak

Selain itu, dalam program galang dana tersebut juga akan ada sesi main bareng bersama pebulu tangkis Indonesia lainnya.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Anthony Ginting mengajak masyarakat untuk datang menghadiri program galang dana ini.

Anthony Ginting berharap agar pecinta pebulu tangkis di tanah air dapat menghadiri progam galang dana tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anthony Sinisuka Ginting (@sinisukanthony) on

Aksi sosial penggalangan dana ini rencananya akan dilaksanakan fi AFountain Atrium, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018) pukul 13.00 WIB.

"Saya Anthony Sinisuka Ginting, saya mengajak Anda semua untuk hadir di acara penggalangan dana Bulutangkis Indonesia peduli Palu dan Donggala pada hari Sabtu 24 November, jam 13.00 WIB di Atrium Grand Indonesia," ujar juara China Open 2018 itu.

Baca Juga : 5 Usaha Ng Weng Chi untuk Mendukung Kevin Sanjaya, dari Nonton Langsung hingga Belajar Bahasa Indonesia

Perlu diketahui, program galang dana ini diinisiasi oleh Komunitas Bulutangkis Indonesia, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

Selain Anthony Ginting, pebulu tangkis lainnya yang terlibat adalah Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan.



Source : Instagram
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan