Hasil Korea Masters 2018 - Saat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gugur, Wakil Malaysia Justru Lolos dalam Waktu 1 Menit

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 1 Desember 2018 | 12:53 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti, mengembalikan kok ke arah ()

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia, Prveen Jordan/Melati Deva Oktavianti menuai hasil kurang bagus pada babak semifinal Korea Masters 2018, Sabtu (1/12/2018).

Berpredikat sebagai unggulan pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti justru gugur pda laga semifinal menghadapi wakil tuan rumah.

Praveen/Melati kalah di tangan wakil non unggulan, Choi Solgyu/Shin Seung-chan dalam kurun waktu satu jam.

Runner up India Open 2018 itu takluk dengan skor 20-22, 21-18, 17-21.

Baca Juga : Maria Selena Unggah Selfie Sebelum Tidur, Begini Komentar Netizen

Hasil ini membuat Indonesia hanya tinggal menumpukan harapannya pada ganda putri non unggulan, Yulfira Barkah/Jauza Fadhilla Sugiarti.

Yulfira/Jauza akan menghadapi wakil tuan rumah berstatus unggulan ketiga, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun di partai ketiga lapangan satu.

Saat ganda campuran Indonesia gagal dalam satu jam, wakil Malaysia yang bertanding di lapangan lainnya justru hanya butuh 1 menit untuk lolos ke final.

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia dipastikan melaju ke final Korea Masters 2018 usai sang lawan, Sitthikom Thammasin memilih mundur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by news/training/highlights/more (@passionatebadminton) on

Sitthikom mundur saat posisi skor 4-1 untuk Lee dan pertandingan baru berjalan satu menit.

Hasil ini membuat Lee tinggal menanti lawannya di final dengan menunggu hasil pertandingan tunggal putra Korea Selatan, Son Wan Ho vs Lee Chuk Yiu asal Hongkong yang sedang berlangsung.

 

Nama Vigit Waluyo disebut dalam isu pengaturan skor di sepak bola Indonesia dan PSSI dalam acara Mata Najwa yang tayang pada berjudul PSSI Bisa Apa, Rabu (28/11/2018). Nama Vigit Waluyo dikeluarkan oleh mantan runner pengaturan skor, Bambang Suryo dan Fakhri Husaini mantan pelatih Timnas U-16 Indonesia yang juga diundang Najwa Shihab. "Saya sebutkan salah satu nama yang saya bilang Sontoloyo tadi itu Vigit Waluyo. Dia punya permasalahan di Kejaksaan juga. Vigit adalah pengelola Mojokerto Putera," tambah Bambang Suryo. Tapi anggota Exco PSSI yang turut hadir, Gusti Randa mengaku tak mengenal Vigit Waluyo. Hal ini yang membuat Bambang Suryo tertawa dan menyebut Gusti Randa sebagai orang baru di PSSI. #matchfixing #pssi #psmp #mojokertoputro

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : tournamentsoftware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan