Video Horor di Udara, Penumpang Paralayang Lupa Pasang Sabuk dan Berjuang untuk Selamat

Hery Prasetyo Selasa, 4 Desember 2018 | 07:58 WIB
Horor udara saat turis Chris Gursky (kiri) menggelantung di paralayang yang sudah terbang. Dia lupa memasang sabuk pengaman. (YouTube.com)

BolaStylo.com - Seorang turis yang mencoba menumpang paralayang lupa pasang sabuk dan sang instruktur paralayang keburu membawanya terbang, hingga terjadi horor mengerikan.Sebelumnya, seorang instruktur paralayang di Nepal terpaksa mengorbankan diri jatuh dari ketinggian untuk menyelamatkan turis yang menumpangnya.Di Swis, ternyata juga terjadi horor paralayang yang mengerikan dan menegangkan.Turis Chris Gursky dari Florida, Amerika Serikat saat berkunjung ke Swiss, mencoba menumpang paralayang untuk menikmati pemandangan Swiss dari udara.Namun, dia lupa memasang sabuk pengaman dan sang instruktur juga lupa melakukan cek.Di luar dugaan, sang instruktur langsung membawa paralayang terbang, sementara tangan Chris Gurzky tetap memegang batang paralayang dan baju instruktur.Keduanya pun langsung melesat ke udara dan tak ada kesempatan buat Chris Gursky untuk lompat, karena terlalu tinggi.

Baca Juga: Diego Maradona Ngamuk di Liga Meksiko, Minum Bir di Tribun Stadion Hingga Pukul WartawanChris Gursky memasang video untuk merekam aktivitas mereka, sehingga horor menegangkan di udara itu terdokumentasi.

Baca Juga: Sempat Beda Agama dengan Achmad Hulaefi, Lindswell Kwok Sudah Berjilbab dan Siap MenikahDikutip BolaStylo darn NBCnews.com, video dramatis itu diunggah ke YouTube pada Minggu (25/11/2018) lalu."Houston, kami mendapat masalah," tulis Gursky di subjudulnya.Drama di udara yang berlangsung beberapa menit itu mendapat perhatian luas.Video tersebut langsung ditonton 1,3 juta dalam sampai Selasa (27/11/2018).Sang instruktur tampak berusaha keras menyelamatkan Gursky dan mencari-cari sabuk pengaman untuk dikaitkan.

Baca Juga: Kumandang Surah Al-Fatihah Iringi Persiapan Tyson Fury Sebelum BerlagaNamun, dia kesulitan karena harus mengendalikan paralayangnya.Akibatnya, Gursky hanya bisa berdoa dan berusaha tetap memegang batang paralayang dan baju instruktur.Sementara, paralayang semakin tinggi.

"Memang sang pilot melakukan kesalahan fatal sebelum kami terbang karena tak memasang sabuk pengaman saya, tapi dia berusaha keras untuk membawa saya turun dalam keadaan selamat. Dia tetap berusaha memegang saya dan mengendalikan paralayang dengan satu tangan," jelas Gursky.Ini pengalaman pertama Gursky naik paralayang dan langsung dihadapkan pada horor yang mengerikan."Saya pikir saya akan mati," katanya.Beruntung, sang pilot bisa membawa paralayang turu dan turun, sampai akhirnya Gursky berani lompat.Dia pun mengalami luka dan tulang kakinya patah.Meski begitu, dia tetap selamat dan sempat mampu berjalan.Horor udara di paralayang ini membuat Gursky dicekam ketakutan.Namun, ternyata ia tak kapok dan berharap akan bisa mencoba lagi. (*)



Penulis : Hery Prasetyo
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan