Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bakal Bertemu dan Nonton Bareng Final Copa Libertadores

Aziz gancar Widyamukti Rabu, 5 Desember 2018 | 09:51 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan). ()

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dikabarkan akan bertemu dalam partai final Copa Libertadores di Stadion Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali berhadapan di stadion setelah sang kapten Portugal memutuskan hijrah ke Juventus.

Namun pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kali ini bukan soal persaingan di lapangan dan mencetak gol.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diketahui akan meluangkan waktu untuk menonton final Copa Libertadores.

Partai final yang mempertemukan River Plate melawan Boca Juniors itu akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (9/12/2018) waktu setempat atau Kamis (10/12/2018) dini hari WIB.

Pertemuan Ronaldo dan Messi di partai puncak Copa Libertadores merupakan ide dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Hal ini dilakukan Florentino Perez sebagai bentuk rasa hormat terhadap kedua bintang yang mendominasi sepak bola selama satu dekade terakhir.

Menurut laporan dari AS, Messi diperkirakan bersedia menempuh perjalan ke Madrid untuk menghadiri pertandingan itu.

Hal itu karena Barcelona akan menghadapi rival sekotanya, Espanyol pada hari Sabtu.

Sementara Ronaldo diyakini akan pergi ke ibukota Spanyol itu dan meninggalkan laga Juventus melawan Inter Milan di stadion Allianz.

Pertandingan final Copa Libertadores leg kedua mempertemukan dua raksasa asal Argentina, River Plate dan Boca Juniors.

Menurut Marca, partai puncak ini akan menjadi pertandingan yang ingin dihadiri oleh semua orang.

Pasalnya laga final Copa Libertadores tertunda selama dua minggu dan pihak federasi sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL) memutuskan menggelarnya di Spanyol karena faktor keamanan serta dampak dari kerusuhan sebelum leg kedua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Suporter Persita Tangerang berbuat kerusuhan saat pertandingan melawan Kalteng Putra pada perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). Kerusuhan itu terjadi setelah salah satu bek Persita, Amri Alamsyah, menerima kartu kuning kedua sehingga harus keluar lapangan pada menit ke-56. Kartu merah itu langsung membuat suporter Persita yang berada di tribune Utara langsung turun ke dalam lapangan. Mereka dengan leluasa masuk ke dalam lapangan karena tidak ada pihak kepolisian yang menjaga pertandingan tersebut. Para pemain Kalteng Putra langsung masuk ke dalam ruang ganti ketika melihat suporter Persita turun ke lapangan. Pendukung yang identik dengan warna ungu itu juga terlihat memukul beberapa pemain Kalteng Putra. Bench wasit yang ada di pinggir lapangan juga dihancurkan oleh suporter Persita. Bahkan ada yang membawa bambu dan melemparkannya ke pemain Kalteng Putra.Tak lama kemudian, kepolisian masuk ke dalam lapangan. Suporter Persita yang masuk ke dalam lapangan langsung berlari keluar dan menyelamatkan diri. Ada beberapa spanduk pendukung Kalteng Putra yang juga diambil oleh suporter Persita. #persitavskaltengputra #liga22018 #kericuhan #kerusuhan

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : Marca,As
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan