Tempuh Jarak 9.622 Km, Wanita Cantik Ini Dapat Hadiah Menarik dari Kapten Watford

Katarina Erlita candrasari Kamis, 6 Desember 2018 | 18:18 WIB
Wai Shin Nana (kiri) dan KC menyaksikan laga Watford vs Manchester City, Rabu (5/12/2018) (twitter.com/WatfordNana)

BolaStylo.com - Wanita cantik asal Hong Kong, Wai Shan Nana rela menempuh jarak 9.622 km dari Hong Kong hanya untuk memberikan dukungan pada tim kesayangannya, Watford berlaga di ajang Liga Inggris.

Wai Shan Nana mengajak serta rekannya yang bernama KC untuk bertandang ke Inggris sejak Sabtu (1/12/2018).

Dua penggemar Watford itu menyaksikan tim kesayangan berlaga melawan Leicester City dan Manchester City.

Meski di dua laga tersebut Watford selalu menelan kekalahan, Wai Shan Nana dan KC tetap antusias memberikan dukungan.

Mereka membentangkan spanduk di pinggir lapangan untuk memberikan semangat pada tim Watford.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Troy Deeney gave his shirt away to Watford fans who travelled 9622km to support the club

A post shared by Football Daily (@footballdailyuk_) on

"Hong Kong suporters menempuh jarak 9.622 km untuk mendukung Watford FC," bunyi spanduk tersebut.

Perjuangan Wai Shan Nana dan KC pun tak sia-sia.

Kapten Watford, Troy Deeney melihat Nana dan KC yang tetap antusias mendukung di tengah rintik hujan.

Troy Deeney pun langsung menghampiri keduanya dan menyerahkan jersey yang ia pakai kepada Nana dan KC.

Dua suporter asal Hong Kong itu langsung terkejut ketika menerima hadiah tersebut.

"Terima kasih kapten @T_Deeney telah memberikan jersey kepada kami tadi malam. Kenangan yang tak terlupakan dalam empat hari terakhir," tulis Wai Shin Nana di media sosial Twitter.

"Kami akan merindukan kalian semua. Terima masih dan semoga klub, staf, dan para penggemar mendapat yang terbaik di masa depan!!" tambahnya.

 

Pada awal musim Liga 1 2018, Bambang Pamungkas alias Bepe dan Ismed Sofyan sempat mengutarakan bahwa mereka akan pensiun bila membawa Persija Jakarta meraih gelar juara. Sepertinya, ucapan dari Bepe dan Ismed Sofyan bisa saja terbukti lantaran Persija Jakarta berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sampai saat ini masih memuncaki klasemen Liga 1 2018 yang sudah mempertandingkan 33 laga. Dengan memiliki 59 poin dan meninggalkan satu poin kepada PSM Makassar, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). Namun tampaknya keinginan Bepe dan Ismed Sofyan untuk pensiun musim depan tidak direstui oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco itu masih membutuhkan tenaga dari dua pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi di Indonesia dan Asia musim 2019. Memang, Ismed Sofyan lebih sering dimainkan ketimbang Bepe selama Liga 1 2018. Meskipun Bepe jarang bermain, pesepakbola bernomor punggung 20 itu masih dibutuhkan untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda di Persija Jakarta. "Kalau saya boleh memilih, saya ingin mereka berdua bertahan karena akan lebih bagus untuk Persija pada musim depan," kata Teco. "Bepe dan Ismed sangat penting meskipun Bepe jarang bermain musim ini dan berbeda dengan musim lalu. Musim lalu, saya sering memasang dia dan dia banyak membantu tim ini," ucap Teco menambahkan. Faktor usia yang menjadi penyebab bahwa kedua pemain tersebut akan segera gantung sepatu. Saat ini, Bepe sudah menginjak 38 tahun, sementara Ismed Sofyan lebih tua satu tahun. Bepe memang jarang bermain di lini depan pasukan Ibukota karena faktor kehadiran bomber asing asal Kroasia, Marko Simic. Pemain asal Semarang, Jawa Tengah, itu hanya baru memainkan 244 menit dan mencetak satu gol bersama Persija Jakarta musim ini. ... LANJUT DI KOMENTAR ... #legendapersija #legend #persijajakarta #macankemayoran #senior #liga12018 #bepe20 #ismed14 #bambang #pamungkas #bambangpamungkas #ismed #sofyan #ismedsofyan

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan