Greysia Polii Rasakan Satu Hal Aneh Usai Liliyana Natsir Putuskan Pensiun

Katarina Erlita candrasari Kamis, 6 Desember 2018 | 19:30 WIB
Kolase foto Greysia Polii (kanan) dan Liliyana Natsir (instagram.com)

BolaStylo.com - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menyadari tingkah aneh yang dilakukan oleh Liliyana Natsir usai memutuskan untuk pensiun beberapa waktu yang lalu.

Liliyana Natsir memastikan dirinya akan pensiun pada Februari atau Maret 2019.

Turnamen Indonesia Masters 2019 akan menjadi kompetisi terakhir bagi pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut.

Rencananya Indonesia Master 2019 akan mulai diselenggarakan pada 22-27 Januari mendatang.

"Tadinya, tidak terpikir akan main di Indonesia Masters 2019 sebagai turnamen terakhir. Namun, setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya diputuskan saya akan tampil dengan Owi (panggilan Tontowi Ahmad) untuk terakhir kali di Istora," ujar Liliyana Natsir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Beberapa jurus yang saya pelajari disini,namanya jurus ngarang sendiri

A post shared by Liliyana Natsir (@natsirliliyana) on

Saat ini Butet tengah menikmati waktu luangnya dengan berlibur ke Negeri Tirai Bambu, China.

Shaolin Temple Kung Fu pun menjadi destinasi wisata pilihan wanita berusia 33 tahun tersebut.

Di tempat itu Liliyana Natsir sempat mengabadikan dirinya dalam berbagai pose kung fu yang kemudian ia unggah ke media sosial Instagram.

"Beberapa jurus yang saya pelajari disini, namanya jurus ngarang sendiri," tulis Butet.

Rupanya Greysia Polii turut memberikan komentar lantaran menyadari tingkah aneh Butet.

"Duh kok jadi suka foto terus ya?? dulu perasaan gak begini @natsirliliyana," tulis Greysia.

"@greyspolii kan mengabadikan moment-moment yang susah terulang lagi," jawab Butet.

Menurut Greysia Polii dibandingkan dengan dahulu, Butet kini menjadi gemar berfoto untuk mengabadikan berbagai momen indah.

 

Pada awal musim Liga 1 2018, Bambang Pamungkas alias Bepe dan Ismed Sofyan sempat mengutarakan bahwa mereka akan pensiun bila membawa Persija Jakarta meraih gelar juara. Sepertinya, ucapan dari Bepe dan Ismed Sofyan bisa saja terbukti lantaran Persija Jakarta berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sampai saat ini masih memuncaki klasemen Liga 1 2018 yang sudah mempertandingkan 33 laga. Dengan memiliki 59 poin dan meninggalkan satu poin kepada PSM Makassar, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). Namun tampaknya keinginan Bepe dan Ismed Sofyan untuk pensiun musim depan tidak direstui oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco itu masih membutuhkan tenaga dari dua pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi di Indonesia dan Asia musim 2019. Memang, Ismed Sofyan lebih sering dimainkan ketimbang Bepe selama Liga 1 2018. Meskipun Bepe jarang bermain, pesepakbola bernomor punggung 20 itu masih dibutuhkan untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda di Persija Jakarta. "Kalau saya boleh memilih, saya ingin mereka berdua bertahan karena akan lebih bagus untuk Persija pada musim depan," kata Teco. "Bepe dan Ismed sangat penting meskipun Bepe jarang bermain musim ini dan berbeda dengan musim lalu. Musim lalu, saya sering memasang dia dan dia banyak membantu tim ini," ucap Teco menambahkan. Faktor usia yang menjadi penyebab bahwa kedua pemain tersebut akan segera gantung sepatu. Saat ini, Bepe sudah menginjak 38 tahun, sementara Ismed Sofyan lebih tua satu tahun. Bepe memang jarang bermain di lini depan pasukan Ibukota karena faktor kehadiran bomber asing asal Kroasia, Marko Simic. Pemain asal Semarang, Jawa Tengah, itu hanya baru memainkan 244 menit dan mencetak satu gol bersama Persija Jakarta musim ini. ... LANJUT DI KOMENTAR ... #legendapersija #legend #persijajakarta #macankemayoran #senior #liga12018 #bepe20 #ismed14 #bambang #pamungkas #bambangpamungkas #ismed #sofyan #ismedsofyan

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on





Source : instagram.com/natsirliliyana
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan