Kerah Jas Kevin Sanjaya Jadi Perbincangan Saat Hadiri Panasonic Gobel Awards 2018, Kenapa Ya?

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 8 Desember 2018 | 15:21 WIB
Kevin Sanjaya saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2018 (instagram.com/Kevin_sanjaya)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya menarik perhatian kala menjadi salah satu pembaca nominasi di acara Panasonic Gobel Awards 2018.

Pagelaran acara penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018 yang ke-21 kembali digelar di salah satu stasiun televisi nasional pada Jumat (7/12/2018) malam.

Dalam acara tersebut, Kevin Sanjaya dipercaya menjadi salah satu pembaca nominasi.

Bersama presenter fenomenal Valentino "Jebret" Simanjuntak dan juga artis Indra Birowo, Kevin membacakan nominasi program kompetisi olahraga terfavorit.

Baca Juga : Wajib Tahu! Ini Daftar Produk Kosmetik Berbahaya yang Terciduk BPOM, Ada Merk Ternama Asal Korea yang Dipalsukan

Namun, saat video momen Kevin membacakan nominasi itu direpost oleh akun fan, kerah jas Kevin justru jadi perbincangan para netizen.

Pasalnya, kerah pebulu tangkis nomor 1 dunia bersama Marcus Fernaldi itu terlihat kurang rapi.

Kerah bagian kirinya terlihat tak terlipat dengan rapi, sementara kerah bagian kanan atas tertutupi oleh kemeja dalamnya.

Penampilan berantakan kerah Kevin itu pun membuat netizen gemas dan mengutarakan keinginan untuk merapikan kerah atlet bulu tangkis tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

"Sebagai istri yang baik ingin rasanya benerin kerah jasnya mpin," tulis @dheliana_yolandawulandari.

"Dari semalem pengen rasanya disana gitu benerin kerah jasnya Mpin," tulis @megasintia_24.

"Salfok sama kerah jasnya mpin, gak ada gitu yang ngerapihin, sini mpin aku rapihin kerah jasnya," tulis @esi_tharkan.

"Itu kerahnya kurang bener makeknya Mpin, tak benerin sini,ahahah," tulis @ririnyuls_.

Baca Juga : Lihat Kevin Sanjaya Main Bulu Tangkis Sambil Telfon, Begini Ekspresi Heboh Artis Indonesia

 

Setelah penghargaan Ballon d'Or usai, kini muncul bukti bahwa ada suara yang diberikan oleh wartawan fiktif yang sebenarnya tak ada di dunia nyata. Luka Modric (Kroasia/Real Madrid) berhasil menggondol pulang trofi Ballon d'Or 2018. Modric berhasil mengalahkan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Lionel Messi, hingga Mohamed Salah untuk jadi pemenang. Pada Ballon d'Or 2018, Modric berhasil mengumpulkan 753 poin, unggul dari peringkat kedua, Ronaldo, yang cuma mendapat 478 angka. Setelah gelaran usai, ternyata kini muncul bukti bahwa ada nama fiktif di antara para jurnalis yang memberikan suaranya dalam penghargaan tersebut. Negara Comoros, sebuah kepulauan di timur benua Afrika, diwakili oleh jurnalis bernama Abdou Boina dari media Albaladcomores.com. Ternyata Abdou Boina hanyalah mitos belaka dan bukan orang asli, seperti yang diungkapkan mantan fotografer Albaladcomores.com, Toimimou Abdou. Selain itu, ternyata media Albaladcomores.com sudah berhenti memproduksi berita enam tahun lalu! Berita ini dilansir BolaStylo.com dari salah satu media terkemuka di Comoros sekarang, Al-watwan - tempat Toimimou Abdou bekerja saat ini. #ballondor2018 #lukamodric #modric #realmadrid #elreal #kroasia #croatia #fifaworldcup2018 #worldcup2018 #fifa #worldcup #uefachampionsleague #championsleagu #pialadunia2018 #ligachampions2018 #ballondor2018

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : instagram.com/kevingideon.fc_
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan