Eden Hazard Ikut Bereaksi Saat Lihat Raheem Sterling Dihina Fan Chelsea

Katarina Erlita candrasari Rabu, 12 Desember 2018 | 13:37 WIB
Raheem Sterling dihina fan Chelsea (twitter.com/mirrorfootball)

BolaStylo.com - Eden Hazard ikut prihatin terhadap kejadian tidak menyenangkan yang menimpa Raheem Sterling dalam pertandingan Chelsea vs Manchester City, Sabtu (8/12/2018).

Dalam laga tersebut Raheem Sterling mendapat hinaan rasialis dari fan Chelsea.

Kejadian itu berawal ketika Sterling hendak mengambil bola di dekat tribun suporter.

Tak disangka, para suporter Chelsea yang memadati tribun meneriaki pemain Manchester City itu dengan kata-kata tidak sopan.

Menanggapi hinaan tersebut Raheem Sterling hanya tersenyum mendengar kata-kata hinaan yang menyakitkan hati tersebut.

Namun, respons Sterling itu bukan berarti hanya berpasrah diri.

Ia langsung melaporkan hinaan rasis itu ke kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Eden Hazard sangat menyayangkan aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh fan Chelsea tersebut.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah saya mendukung Raheem Sterling. Dia adalah pemain yang fantastis," ujar Hazard dilansir oleh BolaStylo.com dari Daily Mail.

"Ada investigas yang dilakukan, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Mereka disebut penggemar, tetapi bagi saya mereka bukanlah penggemar," tambahnya.

Sebanyak empat suporter Chelsea yang terbukti melakukan tindakan rasis terhadap Raheem Sterling akhirnya dijatuhi hukuman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Melalui laman resminya, The Blues pun mengkonfirmasi untuk menjatuhkan hukuman pada empat orang suporter yang mereka dakwa terlibat.

"Penggemar Chelsea yang baik seharusnya hanya bernyanyi untuk Chelsea dan menikmati permainan. Saya sepenuhnya mendukung Raheem dan rasisme semacam ini harus segera disingkirkan dari dalam stadion," tutup Eden Hazard.

 
 
 
View this post on Instagram

Kebahagiaan kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar tak dapat dibendung setelah merengkuh gelar juara Liga 1 2018 bersama Macan Kemayoran. Bagi Shahar Ginanjar, hal ini sudah diyakininya sejak pertama kali bergabung bersama Persija Jakarta pada pertengahan musim Liga 1 2018. Shahar Ginanjar datang dari PSM Makassar ke kubu Macan Kemayoran sebagai pemain pinjaman. Sejak kedatangannya ke Ibu Kota Indonesia, Shahar kerap mendapat kepercayaan dari pelatih Persija, Stefano Cugurra. Pasalnya, kiper utama Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa kerap absen lantaran beberapa alasan. "Sejak saya pindah ke Persija, saya sudah tahu Persija jadi tim kuat di papan atas," kata Shahar. "Saya yakin Persija juara, Alhamdulillah semua terwujud," tuturnya, yang dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Liga Indonesia. Yang membuat kiper asal Purwakarta, Jawa Barat ini bahagia adalah datangnya kesempatan untuk membela tim kebanggaan The Jak Mania ini. Shahar merasa berutang budi kepada seluruh elemen Persija, terutama manajemen dan pelatih. Sebab, kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepadanya berhasil memberikan kesan yang baik untuk dirinya. "Saya ingin membalas budi kepada manajer, manajemen, dan pelatih Persija yang kasih kepercayaan kepada saya," katanya menambahkan. Namun, kontrak eks penjaga gawang Persib Bandung ini akan habis pada akhir musim ini. Pasalnya, saat didatangakan Macan Kemayoran dari PSM Makassar, Shahar hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai nasib Shahar di tim ini. Bertahan atau hengkang? #shahar #ginanjar #shaharginanjar #persija #jakarta #persijajakarta #macankemayoran #liga1

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : Daily Mail
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan