Valentino Simanjuntak Wujudkan Keinginan 2 Fan untuk Sambangi Stadion Kandang Manchester City

Katarina Erlita candrasari Rabu, 12 Desember 2018 | 16:57 WIB
Valentino Simanjuntak bekerjasama dengan pemilik Sarimande Metropolitan dan Hansaplast mengadakan ke (JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak bekerjasama dengan pemilik Sarimande Metropolitan dan Hansaplast untuk mewujudkan mimpi anak bangsa melihat tim kesayangannya berlaga di stadion kandang.

Valentino Simanjuntak bekerjasama dengan pemilik Sarimande Metropolitan dan Hansaplast membuat kompetisi video bernama Jebreetadion 2018.

Hadiah dari kompetisi tersebut adalah nonton pertandingan di kandang klub favorit.

Pemilik Sarimande Metropolitan, Simon Nainggolan pun sempat menuturkan alasan ia tertarik untuk bekerja sama dalam Jebreetadion 2018.

"Setelah mendapat kesempatan nonton sepak bola di Eropa kok kurang asik kalo sendirian aja terus pengen ajak teman. Kemudian setelah kenal dengan MC kondang, bang Valentino Simanjuntak kemudian kita mengolah menjadi program yang akan terus berkelanjutan," ujar Simon Nainggolan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@jebreeeteam @jebreeetmedia #jebreeetadion_2018

A post shared by Muhammad Nabil Ronardi (@mnabilronardi) on

Pihak Hansaplast juga turut memberikan dukungan untuk mewujudkan mimpi anak bangsa dalam dunia sepak bola.

Dari puluhan peserta yang mengikuti kompetisi Jebreetadion 2018, terpilih dua orang pemenang.

Dua orang yang beruntung itu bernama Muhammad Nabil fan Manchester City dan Khoirul Anam fan Liverpool.

Muhammad Nabil dan Khoirul Anam akan mulai berangkat ke Inggris pada, Kamis (13/12/2018).

Begitu tiba di Inggris, mereka akan melakukan tur ke berbagai stadion, antara lain: DW Stadium, Stadion Macron, Hillsborough Stadium, City Ground, Stadion King Power dll.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hasta de la final | one step closer| lets make it happen. Selangkah lagi harapan serta mimpi itu terwujud. Menyaksikan laga sang kebanggaan dikandang penuh sejarah, lapang para legenda, anfield stadium. Dalam kegiatan #jebreeetadion_2018 ini, saya telah merasa begitu dekat dengan itu. Disinilah wadah tersebut. Disinilah nantinya saya dapat membahagiakan kedua orang tua, memenuhi impian masa kecil saya, Dan tentunya membawa nama baik daerah dengan hasil usaha Dan keringat sendiri tanpa tentunya memberatkan orang lain terutama sekali keluarga saya. Dalam kegiatan ini Liverpool bukan hanya ku jadikan sebuah bahan sanjungan belaka. Tetapi liverpool juga mengedukasi serta membakar semangat dan rasa optimisme saya. Persis seperti semangat istanbul 2005, "Nothing is impossible".???? Belum lagi kata kata bang @radotvalent yang ku kutip saat talkshow kemarin di bandung. "Optimis ae dulu, ntar menang baru jumawa".???????? Kalimat inilah yang setidaknya memberikan saya opsi dalam setiap kali dihadapkan pada tantangan atau kompetisi. Bahwasanya tanamkanlah sikap optimisme tersebut, be positive lah terlebih dahulu sehingga dibarengi usaha dan doa yang keras, perpaduan ini tidak akan menghianati hasil yang baik. Insha allah, astungkara, ewako!???????? @jebreeeteam @jebreeetmedia @hansaplast_id @sarimandemetropolitan #jebreeet #jebreeetteambandung #liverpool #merseyside #southsulawesi #makassar #pangkep #bandung #westjava #kopitespangkep #bigredsmakassar #bigredsindonesia #bigredsbandung #manukliverbird #anjeunmoalmapahnyalira #jebreeetadion_2018 #bigreds #balikbandungfc

A post shared by Choirul Anam Ahmad (@anamahmad98) on

"Berbeda dengan kuis-kuis lain yang paling hanya 3-4 malam dan berkunjung ke satu stadion, kami akan mengajak para pemenang berkeliling stadion-stadion lain yang akan terlewati dalam perjalanan di sana," ujar Valentino Simanjuntak.

Muhammad Nabil dan Khoirul Anam juga akan menyaksikan langsung dua pertandingan di ajang Liga Inggris.

Pertandingan pertama adalah Manchester City vs Everton yang akan diselenggarakan di City of Manchester Stadium, Sabtu (15/12/2018).

Selanjutnya pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield yang akan berlangsung, Minggu (16/12/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

Kebahagiaan kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar tak dapat dibendung setelah merengkuh gelar juara Liga 1 2018 bersama Macan Kemayoran. Bagi Shahar Ginanjar, hal ini sudah diyakininya sejak pertama kali bergabung bersama Persija Jakarta pada pertengahan musim Liga 1 2018. Shahar Ginanjar datang dari PSM Makassar ke kubu Macan Kemayoran sebagai pemain pinjaman. Sejak kedatangannya ke Ibu Kota Indonesia, Shahar kerap mendapat kepercayaan dari pelatih Persija, Stefano Cugurra. Pasalnya, kiper utama Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa kerap absen lantaran beberapa alasan. "Sejak saya pindah ke Persija, saya sudah tahu Persija jadi tim kuat di papan atas," kata Shahar. "Saya yakin Persija juara, Alhamdulillah semua terwujud," tuturnya, yang dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Liga Indonesia. Yang membuat kiper asal Purwakarta, Jawa Barat ini bahagia adalah datangnya kesempatan untuk membela tim kebanggaan The Jak Mania ini. Shahar merasa berutang budi kepada seluruh elemen Persija, terutama manajemen dan pelatih. Sebab, kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepadanya berhasil memberikan kesan yang baik untuk dirinya. "Saya ingin membalas budi kepada manajer, manajemen, dan pelatih Persija yang kasih kepercayaan kepada saya," katanya menambahkan. Namun, kontrak eks penjaga gawang Persib Bandung ini akan habis pada akhir musim ini. Pasalnya, saat didatangakan Macan Kemayoran dari PSM Makassar, Shahar hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai nasib Shahar di tim ini. Bertahan atau hengkang? #shahar #ginanjar #shaharginanjar #persija #jakarta #persijajakarta #macankemayoran #liga1

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : BolaSport.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan