Kembali ke Liverpool, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino Reuni karena Larissa Pereira

Hery Prasetyo Jumat, 14 Desember 2018 | 14:18 WIB
Roberto Firminho (kanan) dan Philippe Coutinho akhirnya reuni di Liverpool dalam acara pesta ulang tahun istri Firminho, Larissa Pereira, Rabu (12/12/2018). (INSTAGRAM.COM/Roberto Firminho)

BolaStylo.com - Philippe Coutinho kembali ke Liverpool dan akhirnya bisa reuni dengan Roberto Firminho setelah sekian lama terpisah.Coutinho dan Firminho sama-sama pemain asal Brasil yang sebelumnya berada dalam satu tim di Liverpool.Namun, mulai musim 2018-19, dia pindah dan memperkuat Barcelona, sehingga keduanya beda klub dan terpisah dalam dua negara.Setelah berbulan-bulan terpisah, kedua pemain yang akrab bak saudara itu akhirnya bisa reuni.Philippe Coutinho kembali ke Liverpool karena Larissa Pereira, istri Firminho.Coutinho ke Liverpool bukan untuk kembali memperkuat klub berjuluk The Reds tersebut, melainkan untuk benar-benar menghadiri acara keluarga Firminho.

Baca Juga: Fan Chelsea Ejek Barcelona, Tottenham dan Real Madrid Sebagai YahudiRabu (12/12/2018), Coutinho ke Liverpool untuk menghadiri ulang tahun Larissa Pereira.Pertemuan itu benar-benar mengobati rindu mereka.

Roberto Firminho (kanan) dan Philippe Coutinho akhirnya reuni di Liverpool dalam acara pesta ulang t
Apalagi, keduanya sudah seperti saudara dan terpisah sejak Coutinho dibeli Barcelona, Januari lalu.Wajar dalam unggahan di Instagramnya, Coutinho menjelaskan betapa bahagianya kembali bertemu dengan Firminho.

Baca Juga: Kontrak di Atas Serbet Makan Restoran Jadi Awal Kejayaan Lionel Messi di BarcelonaPesta ulang tahun Larissa Pereira itu memakai dress code putih-putih.Hadir juga pemain Liverpool lainnya, Alberto Moreno.

Baca Juga: Johor Darul Takzim Beri Sindiran Halus kepada Mario Gomez yang Dipecat Persib BandungDalam instastory di akun Alberto Moreno, tampak Coutinho dan Firminho menikmati pertemuan itu dan sering tersenyum bersama."Aku sangat merindukanmu saudaraku," tulis Moreno dalam Instagram Story yang ia unggah.Pesta ulang tahun itu tampak mewah.Larissa Pereira mengundang band lokal dan para pemain Liverpool baik yang masih aktif maupun yang sudah pindah atau pensiun.Tampak kiper Alisson Becker dan istrinya Natalia. (*)



Penulis : Hery Prasetyo
Editor : Hery Prasetyo
Video Pilihan