Diduga Selingkuh dengan Model Berusia 20 Tahun, Begini Tanggapan Anthony Martial

Katarina Erlita candrasari Kamis, 20 Desember 2018 | 15:03 WIB
Kolase foto Anthony Martial (kiri) dan Malika Semichi. (instagram.com)

BolaStylo.com - Pemain Manchester United, Anthony Martial baru saja diterpa kabar tidak sedap soal isu perselingkuhan dengan model berusia 20 tahun.

Salah satu media massa Inggris bernama The Sun beberapa waktu yang lalu mengabarkan bahwa Anthony Martial menjalin hubungan dengan seorang model bernama Malika Semichi sejak kekasihnya yang bernama Melanie Da Cruz tengah hamil delapan bulan.

Dalam pemberitaan tersebut dikatakan bahwa awal rasa ketertarikan Martial dengan Malika Semichi adalah ketika keduanya bertemu di sebuah klub malam di Paris pada Juni 2018 lalu.

"Saya sedang keluar dengan beberapa teman, Anthony duduk di meja yang dekat denganku dan ia terus memandangku. Akhirnya aku pergi untuk berbicara dengannya dan dia memintaku untuk menari," ujar Malika Semichi dilansir oleh BolaStylo.co, dari The Sun.

"Dia gugup karena takut seseorang akan melihat kita bersama. Sebelum pergi, dia meminta Snapchat saya dan kami bertukar nomor. Dia mengirim pesan kepadaku keesokan harinya dan berlanjut selama dua minggu kemudian," tambahnya.

Hubungan diam-diam itu terus berlanjut bahkan hingga Anthony Martial menyambut kelahiran anak keduanya pada 26 Juli 2018.

Saat itu Martial sampai harus bolos dari Manchester United demi untuk menemani proses persalinan Melanie Da Cruz di Prancis.

Malika Semichi sadar bahwa hubungan itu tidak bisa berlanjut karena Martial harus mengurus buah hatinya.

Namun pemain berusia 23 tahun itu terus meminta Semichi untuk menemuinya diam-diam.

"Dia bilang aku harus datang menemuinya di Manchester agar tidak ada yang melihat kamu. Dia sangat takut pacarnya mencari tahu," ujar model berusia 20 tahun tersebut.

Rabu (19/12/2018), Anthony Martial mengeluarkan sebuah pernyataan untuk menanggapi kabar miring tersebut.

"Akan selalu ada orang jahat, kecemburuan di dunia ini membuat banyak cerita omong kosong. Tetapi aku bersyukur kepada Tuhan karena saya tahu kemana saya akan pergi dengan yang terbaik disisiku," tulis Martial dalam bahasa Prancis.

Dengan pernyataan tersebut, Martial seakan menyanggah soal kabar miring tentang isu perselingkuhan itu.

Dalam foto tersebut, Martial tampak mendekap kekasih serta ibu dari putranya yang bernama Swan.

 
 
 
View this post on Instagram

Kapolri Jendral Tito Karnavian mengaku telah membentuk satuan tugas untuk menangani pengaturan skor sepak bola di Indonesia. Skandal pengaturan skor dalam kompetisi sepak bola di Indonesia telah menjadi perhatian khusus bagi Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Kapolri Jendral Tito Karnavian. Menjadi salah satu bintang tamu di acara Mata Najwa, Tito Karnavian mengaku telah membentuk satuan tugas khusus menangani skandal pengaturan skor. Pada acara Mata Najwa yang disiarkan secara langsung di Trans 7, Rabu (19/12/2018), Kapolri Tito Karnavian secara tegas mengaku akan menangkap para pelaku. Akankah pihak kepolisian mampu membongkar praktik dan menangkap para pelaku pengaturan skor di Indonesia? #titokarnavian #tito #karnavian #kapolri #matchfixing #pengaturanskor #skandalskor #suap #mafia #sepakbola #liga1 #liga2 #liga3 #liganusantara

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : instagram.com/martial_9
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan