Cristian Gonzales Setia Menanti Kepastian PSS Sleman Meski Sudah Terima Banyak Tawaran

Katarina Erlita candrasari Rabu, 2 Januari 2019 | 19:01 WIB
Cristian Gonzales Setia Menanti Kepastian PSS Sleman Meski Sudah Terima Banyak Tawaran (TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy)

BolaStylo.com - Tak bisa dipungkiri Cristian Gonzales memegang peran besar dalam menghantarkan PSS Sleman promosi ke kasta teringgi musim depan.

Berkat ketajaman Cristian Gonzales dengan 15 gol sepanjang kompetisi Liga 2 2018, PSS Sleman berhasil naik ke Liga 1 tahun ini.

Gonzalez bahkan berhasil mencetak dua kali hattrick pada babak delapan besar Liga 2 musim lalu.

Kontribusi pemain yang akrab disapa El Loco itu sukses membawa PSS Sleman menjadi kampiun di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Kini Cristian Gonzalez masih tetap memprioritaskan untuk bertahan di PSS Sleman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by cristian gonzalez (@el_loco.goliadorcg10) on

"CEO tim sudah meminta sata untuk stay di tim ini setelah laga final Liga 2 lalu. Namun sampai sekarang saya masih menunggu bagaimana kelanjutan kontraknya," ujar Gonzalez dilansir oleh BolaStylo.com dari Tribun Jogja.

Sembari menunggu kepastian kontrak di PSS Sleman, El Loco mengku telah menerima banyak tawaran dari klub lain.

"Sudah ada tawaran dari beberapa klub tapi saya ingin tunggu kepastian dari PSS Sleman terlebih dulu. Lebih cepat tentu lebih baik," tambahnya.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro pun mempunyai asa untuk kembali merekrut Cristian Gonzalez musim depan.

Meski begitu direksi PT PSS belum memberi kepastian mengenai hal tersebut.

"Sudah ada tawaran dari beberapa klub tapi saya ingin tunggu kepastian dari PSS Sleman terlebih dulu. Lebih cepat tentu lebih baik," ujar Sismantoro.

"Saya selaku manajer PSS Sleman musim lalu sudah sampaikan rekomendasi pelatih sekaligus pemain yang dipertahankan kepada PT. Mengenai wewenang kontrak pemain ada di mereka (PT PSS)," tambahnya.

Sismantoro menilai, rekomendasi untuk mempertahankan Cristian Gonzales di skuat PSS Sleman musim depan merupakan ganjaran atas kontribusi yang diberikan penyerang naturalisasi kelahiran Montevideo, Uruguay tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribun Jogja dengan judul Terima Banyak Tawaran, Cristian Gonzales Prioritaskan PSS Sleman



Source : Tribun Jogja
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan