Kena Tendang Saat Latihan Fisik, Tatjana Saphira Totalitas Saat Persiapkan Film Baru

Katarina Erlita candrasari Kamis, 17 Januari 2019 | 19:55 WIB
Kena Tendang Saat Latihan Fisik, Tatjana Saphira Totalitas Saat Persiapkan Film Baru (instagram.com/tatjanasaphira)

BolaStylo.com - Tatjana Saphira totalitas lakukan persiapan film baru berjudul Hit n Run yang akan ia perankan bersama Joe Taslim dan selebritas kondang lainnya.

Dalam fil Hit n Run, Joe Taslim akan menjadi aktor sekaligus Creative Produser. Itu adalah film bergenre action-comedy pertama yang akan dilakoni Joe Taslim.

Selain Tatjana Saphira dan Joe Taslim, sejumlah selebritas lainnya seperti Jefri Nichol, Chandra Liow juga akan beradu akting dalam film ini.

Menariknya semua pemeran dalam film Hit n Run diharuskan menjalani latihan untuk adegan action.

"Mereka latihan pasti fisik ya latihan fisik semua supaya siap dan punya reaksi yang bagus," ungkap Joe Taslim saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JTA (@joe_taslim) on

Latihan tersebut dilakukan agar akting para pemain saat adegan perkelahian terlihat natural.

"Karena kan berantem nggak cuma mukul kan kebanykan dipukul juga, kan perlu akting ya kalau dipukul dia kaku ya jelek. Kalau dipukul pun harus punya gerak tubuh yang bagus, responsif, yang bagus itu kan harus dilatih mereka semua total sih guling-guling semua," ungkap Joe Taslim.

Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini membeberkan bahwa para pemain muda lah yang berlatih paling berat dalam film ini.

"Chandra, Tatjana, Jefri, mereka adalah scene yang harus latihan keras mereka latihan," ungkap Joe Taslim.

Bahkan Joe Taslim mengungkapkan Tatjana Saphira sempat terkena serangan beberapa kali ketika latihan adegan perkelahian.

Pemain film The Raid ini merasa salut dengan semua para pemain yang mau belajar dan berusaha keras untuk genre yang cukup berat.

"Tatjana pada saat latihan ada beberapa kali kayak ketendang kepukul ya udah cukup beruntung lah mereka memberikan segalanya, ketendang kepukul ya bangun lagi," ungkap Joe Taslim.

"Itu wonderful buat suatu film action yang mana pemainnya bukan semua dari genre action tapi bisa total dan berdedikasi supaya film ini jalannya bagus," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Demi Film, Tatjana Saphira Rela Kena Tendang Selama Latihan Fisik!

 
 
 
View this post on Instagram

Kiper Arsenal, Petr Cech, mengumumkan akan pensiun pada akhir musim ini setelah mengarungi Liga Inggris selama 15 tahun. Keputusan pensiun diungkapkan Petr Cech melalui akun Twitter pada Selasa (15/1/2019) waktu setempat. "Ini adalah musim ke-20 saya sebagai pesepak bola profesional dan 20 tahun sejak saya menandatangani kontrak pertama," ujar pria Rep. Ceska berusia 36 tahun itu. "Jadi, rasanya ini waktu yang tepat untuk mengumumkan saya akan pensiun di akhir musim," lanjut Cech. Secara total, Cech menjalani 333 partai Liga Inggris di Chelsea pada 2004-2015 dan 110 laga bareng Arsenal sejak 2015. BolaSport.com merangkum 5 rekor yang dicatatkan sang kiper legendaris menurut rekaman data dari Sky Sports dan Premier League. #arsenal #gunners #thegunners #petercech #cech #legend

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : grid.id
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan