Todd Rivaldo Ferre Lelang Jersey untuk Korban Bencana Banjir Sentani

Katarina Erlita candrasari Rabu, 20 Maret 2019 | 18:59 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre. ()

BolaStylo.com - Pemain Timnas U-23 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre melakukan aksi sosial dengan lelang jersey untuk membantu para korban bajir di Sentani, Jayapura.

Hal itu diumumkan oleh Todd Rivaldo Ferre melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (20/3/2019).

"Untuk membantu saudara-saudara saya yang tertimpa bencana banjir bandang di wilayah Sentani dan sekitarnya (Kab.Jayapura,Papua).

Saya Todd Rivaldo Albert Ferre akan melakukan lelang jersey yang pernah saya gunakan saat Indonesia U19 bertanding melawan Qatar U19 di turnamen AFC U19 2018.

Dengan membeli jersey ini berarti Anda ikut serta membantu korban bencana. Penawaran dapat melalui DM atau komentar di postingan ini.

Harga saya buka mulai dari harga Rp 1.000.000 (satu juta rupiah). Harga tertinggi akan saya hubungi untuk proses selanjutnya.

Saya menunggu penawaran sampai hari Sabtu 23 Maret 2019 Malam (jam 21.00WIT). Kiranya Tuhan akan membalas semua niat serta kebaikan Anda semua, terima kasih," tulis Todd Rivaldo ferre.

Jersey tersebut sangat berarti bagi Todd Rivaldo Ferre, pasalnya saat bertanding melawan Qatar di Piala Asia U-19 2018 ia berhasil mencetak hat-trick.

Hebatnya lagi, tiga gol itu dicetak dari proses yang tidak biasa. Gol pertama Todd Rivaldo tercipta melalui tendangan bebas langsung.

Dua gol setelahnya, Todd Reivaldo melakukan aksi individu dengan melewati banyak pemain belakang Qatar.

Kini jersey penuh kenangan itu akan ia lelang untuk membantu korban banjir di Sentani, Papua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by todd ferre (@rivaldoferre_) on



Source : instagram.com/rivaldoferre_
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan