Hadapi Indonesia, Timnas U-23 Vietnam Tak Punya Waktu Pikirkan Thailand

Katarina Erlita candrasari Minggu, 24 Maret 2019 | 10:40 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA untuk perebutan po (Alvino Hanafi/Bolanews)

BolaStylo.com - Indonesia dan Vietnam akan melakoni laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 hari ini Minggu (24/3/2019).

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan diselenggarakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan 0-4 saat berjumpa Thailand, Jumat (22/3/2019).

Sedangkan Timnas U-23 Vietnam berhasil pesta gol dengan menekuk Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Meski baru saja meraih kemenangan, pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo tidak mau meremehkan lawannya di laga kedua ini.

Park Hang-seo menilai Skuat Garuda Muda memiliki sejumlah kekuatan yang harus diwaspadai.

"(Skuat) timnas U-23 Indonesia punya kapasitas, ada individu-individu berkualitas yang bisa memainkan bola-bola pendek dengan sangat baik," kata Park Hang-seo dikutip dari laman VFF.

"Timnas U-23 Indonesia dan timnas U-23 Thailand punya skuat yang berbeda dibandingkan saat Piala AFF U-22," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Park Hang-seo mengatakan tidak punya waktu untuk memikirkan Thailand, ia ingin skuatnya fokus melawan Indonesia.

Thailand akan menjadi lawan ketiga Timnas U-23 Vietnam di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Fokus saya saat ini adalah menghadapi timnas U-23 Indonesia, kami tak punya banyak waktu untuk memikirkan Thailand saat ini," ucap Park Hang-seo.

Hang-seo mengakui Thailand memiliki kualitas yang sangat bagus. Hal itu terlihat ketika mereka berlaga melawan Timnas U-23 Indonesia.

"Soal Thailand, mereka adalah tuan rumah Piala Asia U-23 2020, jadi mereka adalah lawan yang melakukan dengan sangat baik dan itu terlihat dari laga mereka (vs timnas U-23 Indonesia)," tutup pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Kelebihan Timnas U-23 Indonesia di Mata Pelatih Timnas U-23 Vietnam



Source : BolaSport.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan