Ogah Dituding Pansos, Mantan Kekasih Vanessa Angel Beberkan Prestasinya, Salah Satunya Berhubungan dengan SEA Games 2011

Katarina Erlita candrasari Selasa, 26 Maret 2019 | 16:34 WIB
Bibi Ardiansyah Unggah Foto Vanessa Angel saat Diminta Menyanyi di Rutan, VA Malah Menangis! Kenapa? (Instagram/@vanessaangelofficial)

BolaStylo.com - Bibi Ardiansyah, menolak disebut sedang pansos alias panjat sosial dari kasus prostitusi online yang sedang menjerat Vanessa Angel.

Beberapa waktu yang lalu, santer dikabarkan bahwa Bibi Ardiansyah tidak lagi berpacaran dengan Vanessa Angel.

Meski begitu, Bibi masih terus mendampingi Vanessa sampai saat ini. Ia bahkan tidak henti-hentinya membeberkan fakta-fakta baru soal kasus Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah pun mau tidak mau terus menjadi sorotan di dunia maya. Tidak sedikit pula warganet yang menilai jika Bibi hanya sedang pansos.

Namun, Bibi tidak sependapat dengan pendapat para warganet. Menurut Bibi dirinya sudah cukup eksis di jagat hiburan tanah air karena memiliki sejumlah prestasi.

Berbagai pencapaian itu kemudian dibeberkan oleh Bibi melalui instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (25/3/2019).

"Ohiya soal pansos. (1) Men, gw ini juara 1 majalah fashion se-Indonesia loh (nylon face off magazine 2013) bareng @tatyanaakman," tulis Bibi.

"(2) finalis abang none Jakarta Pusat 2010 bareng @mariaselena_, (3) saya pun bareng @imamtvri (moderator debat pilpres ppertama kemarin) sempat jadi salah satu panitia yaang mengatur berjalanannya acara SEA GAMES 2011 dari awal sampai akhir," sambungnya lagi.

Indonesia memang sempat menjadi tuan rumah dari gelaran SEA Games 2011. Rupanya Bibi menjadi salah satu panitia dari ajang tersebut.

Saat itu Indonesia berhasil menjadi juara umum SEA Games 2011 dengan raihan 182 medali emas, 151 perak, dan 143 perunggu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Ternyaaaataaah Masih rame ya pembahasan mba panesa enjel . Minceu mantengin aja dech ambil ngemil taplak meja

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

Bukan cuma itu, Bibi Ardiansyah juga masih punya alasan lain untuk menolak dibilang pansos.

"(4) adek gue @fadlyfsl_ bintang MCD, XL, DANA, dan model hi fashion Indonesia. (5) paling penting nih, diriku temenan sama @yasiraditya yang notabene ada di ujung paramida sosialisasi pergaulan selatan jakarta dan berangkatin rata-rata jemaah Indonesia untuk umrah/pergi haji," tulis Bibi.

Postingan Bibi itu kemudian diunggah di akun Instagram @lambe_turah, meski begitu banyak netizen yang tetap meninggalkan komentar nyinyir melihat postingan tersebut.



Source : Instagram.com/lambe_turah
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan