Cedera di Lapangan Tak Buat Semangat Cristiano Ronaldo untuk Berbisnis Jadi Kendor

Katarina Erlita candrasari Rabu, 27 Maret 2019 | 17:21 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan timnas Serbia di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin (25/3/2019). (MNBRMADRID)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo memang diketahui tengah berusaha dari cedera yang ia alami saat membela Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo harus ditandu keluar pada menit ke-31 saat membela Portugal dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Serbia, Senin (25/3/2019).

Meski begitu, Ronaldo diprediksi akan kembali pulih dalam waktu dua minggu. Konsekuensinya ia harus absen dalam tiga pertandingan.

Namun, jika pemulihan berjalan lancar, CR7 sebenarnya hanya perlu melewatkan dua pertandingan saja, yaitu melawan Empoli (30/3/2019) dan Cagliari (2/4/2019).

Apa yang Cristiano Ronaldo alami di lapangan rupanya tidak mempengaruhi semangatnya untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Selasa (26/3/2019), Ronaldo mengunggah sebuah foto melalui instastory Instagram.

Senyuman pemain asal Portugal itu mengembang ketika berpose di sebelah Georgina Rodriguez.

Sejumlah hidangan lezat terhampar di hadapan pasangan romantis itu.

Cristiano Ronaldo juga menambahkan keterangan tempat dalam postingannya, yaitu Pestana CR7 Lisboa.

Rupanya Ronaldo sedang meninjau bisnis hotel yang ia dirikan di Portugal.

Instastory Instagram Cristiano Ronaldo, Selasa (26/3/2019).

Ayah empat anak itu mulai menggeluti bisnis perhotelan sejak 2015 dan hingga saat ini ia terus melebarkan sayap bisnisnya.

Cristiano Ronaldo bekerjasama dengan Dionisio Pestana, pemilik Pestana Hotel Group dengan berinvestasi sekitar 75 juta euro atau ekuivalen Rp 1,1 triliun.

Dengan merek dagang Pestana 'CR7', hotel itu berdiri di kawasan wisata ikonik, yakni pusat kota bersejarah Lisboa, Gran Via di Madrid, Cruise Harbour di Funchal, dan Times Square di New York.



Source : instagram.com/cristiano
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan