SEDANG BERLANGSUNG ! Live Streaming Kejuaraan Asia 2019 - Wakil China Saling Bantai, Marcus/Kevin Tunggu Giliran Bertarung

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 28 April 2019 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak semifinal Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center Gymnasium, Sabtu (27/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Live streaming Kejuaraan Asia 2019 yang telah dimulai menyuguhkan pertarungan para wakil unggulan dunia.

Live streaming Kejuaraan Asia 2019 kini sudah mulai bisa di akses dan tengah menampilkan pertarungan partai pertama.

Pada live streaming Kejuaraan Asia 2019, dua wakil China akan bertarung dan saling bantai di partai pertama sektor ganda campuran.

Kedua wakil tersebut yakni He Jiting/Du Yue dan Wang Yilyu/Huang Dongping berduel di babak final yang pertandingannya bisa dilihat pada link live streaming di akhir berita.

Setelah pertarungan dua wakil China tersebut di partai pertama, link live streaming Kejuaraan Asia 2019 akan menampilkan pertarungan antara wakil China vs wakil Jepang di tiga partai berbeda.

Partai kedua merupakan pertemuan antara Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Chen Qingchen/Jia Yifan.

Baca Juga : Bukan Marcus/Kevin, Ganda Putra China Justru Akui Kemampuan Mengagumkan Ganda Putra Indonesia Lainnya Lewat Pernyataan Ini

Sementara partai ketiga pada sektor tunggal putri waktunya Akane Yamaguchi vs He Bingjao, kemudian para partai keempat ada Kento Momota yang akan menghadapi Shi Yuqi.

Baru pada partai kelima, giliran wakil Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya tampil di lapangan.

Marcus/Kevin akan bertarung menghadapi wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Ingin melihat pertarungan para wakil tersebut ? berikut link live streaming Kejuaraan Asia 2019

Link Live Kejuaraan Asia 2019 1

Link Live Kejuaraan Asia 2019 2

Link Live Score

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan