Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Barcelona - Saatnya Lionel Messi Hadapi Mohamed Salah di Lapangan

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 1 Mei 2019 | 18:51 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (TWITTER.COM/BT_STATS)

BolaStylo.com - Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Barcelona resmi dari RCTI dapat menjadi salah satu cara menyaksikan laga leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona akan menyuguhkan pertarungan leh pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 dinihari WIB.

Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona dapat di akses linknya pada laman resmi RCTI atau situs Metube ini ada di akhir berita.

Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona akan menyuguhkan persaingan dua klub yang diperkuat para bintang ternama sepak bola dunia yakni Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Berdasarkan prestasi di Liga Champions musim ini, Messi menjadi top scorer sementara dengan cetakan 10 gol.

Baca Juga : Update Ranking BWF - Usai Kalahkan Marcus/Kevin dengan Skor Afrika, Ganda Putra Jepang Melesat Dua Peringkat

Sementara Salah terhitung mencetak 4 gol yakni pada 3 gol pada babak grup saat Liverpool menghadapi Napoli (1) dan saat menghadapi Crvena Zvezda (2) dan satu pada babak perempat final leg 2 saat Liverpool menghadpi FC Porto.

Ingin melihat pertarungan dua bintang ini di lapangan berikut link live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona.

live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona 1

live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona 2

live Streaming Liga Champions Liverpool vs Barcelona 2

*Link live streaming RCTI hanya informasi untuk pembaca. BolaStylo.com tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan