Jurgen Klopp Buat Steven Gerrard Iri dengan Pemain Liverpool

Rara Ayu Sekar Langit Kamis, 30 Mei 2019 | 11:48 WIB
Jurgen Klopp (Instagram / liverpoolfc)

BolaStylo.com - Legenda Liverpool Steven Gerrard mengakui bahwa dirinya merasa iri dengan skuat The Reds saat ini.

Steven Gerrard mengatakan bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk berbincang dengan pelatih Liverpool Juergen Klopp.

"Saya sudah beberapa kali berbicara dengan Juergen Klopp. Dia seperti buku yang terbunga. Juergen Klopp mengundang Saya ke kantornya, yang membuat Saya merasa sangat beruntung dan diberkati oleh undangan tersebut," kata Steven Gerrard.

Eks pemain Liverpool itu mengakui bahwa selama berbicara dengan Juergen Klopp dirinya membayangkan untuk kembali untuk bermain di Anfield.

Baca Juga: Pilih Banting Setir Jadi Penyanyi di Indonesia, Begini Cara Mantan Pemain Timnas U-16 Brunei 'Berdamai' dengan Masa Kecilnya

Steven Gerrard merasa tidak beruntung karena tidak bisa bermain utnuk Juergen Klopp.

“Dan hal yang saya ambil (dari percakapan dengan Juergen Klopp) adalah membayangkann bermain untuknya (Juergen Klopp). Saya tidak cukup beruntung untuk bisa bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Mungkin terlalu tua. Sudah terlambat jika kamu setuju. Tapi, saya hampir merasa iri dengan para pemain Liverpool," ujar Steven Gerrard.

Berbicara dengan Juergen Klopp telah membuat Steven Gerrad ingin kembali bermain di Liverpool di bawah asuhan pelatih asal German itu.

"Saya keluar dari kantornya setelah mengobrol, dan melewati tempat latihan, sebenarnya Saya ingin berjalan kembali dan duduk dengannya (Juergen Klopp). Saya ingin memakai seragam dan bermain untuk mereka (Liverpool) dan berlari untuk mereka, berlari dengan kecang. Dia (Juergen Klopp) mempunyai pengaruh dan menginspirasi," tutur Steven Gerrard.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on



Source : Irishmirror.ie
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan