Penyusup Seksi, Kinsey Wolanski Mengaku Mendapat Tiket Final Liga Champions dari Pegawai UEFA

Eko Isdiyanto Rabu, 5 Juni 2019 | 21:27 WIB
Aksi nekat Kinsey Wolanski dengan menyusup di laga final Liga Champions pada Sabtu (1/6/2019). (Kolase Instagram/@kinsey_sue dan Twitter/@Sport__WAGs)

BolaStylo.com - Penyusup seksi yang juga model majalah dewasa, Kinsey Wolanski mengaku mendapat tiket laga final Liga Champions dari salah satu staf UEFA.Model majalah dewasa asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski mengejutkan laga final Liga Champions 2018-2019 antara Liverpool melawan Tottenham Hotpsur (1/6/2019).Kinsey Wolanski sempat menghentikan pertandingan sejenak karena aksinya menyusup ke dalam lapangan pertandingan, Stadion Wanda Metropolitano.Perempuan berusia 22 tahun itu berlari ke tengah lapangan setengah telanjang dengan hanya mengenakan bikini.Para penonton di markas Atletico Madri yang menyaksikan aksinya pun dibuat terhenyak.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Dicabut Pihak Pelapor, Tetapi.....Setelah ditelusuri lebih jauh, Kinsey merupakan kekasih dari seorang Youtuber bernama Vitaly Zdorovetskiy dengan 10 juta pelanggan di channel Youtube-nya.Aksi yang dilakukan Kinsey ternyata hanya demi mempromosikan akun Youtube milik sang kekasih.

Beberapa hari berjelang setelah laga final Liga Champions, ternyata Kinsey tak hanya sekali melakukan aksinya itu.Jauh sebelum laga final Liga Champions, model majalah seksi itu sudah pernah melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Tak Bisa Keluar Rumah Karena Penggemar dan Jurnalis, Mohamed Salah Terpaksa Tidak Sholat Idul FitriTepatnya pada laga final Copa Libertadores antara River Plate melawan Boca Juniors di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.Video tersebut menunjukkan aksi Kinsey dengan mengenakan pakaian yang sama ketika beraksi di laga final Liga Champions.

Dia berlari ke lapangan dan menendang bola ke arah gawang yang kosong, sama seperti di final Liga Champions, aksinya itu juga membuat para penonton terperanga.Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Kinsey ternyata mendapat tiket final Liga Champions 2018-2019 dari salah satu staf UEFA.

Baca Juga: Gunakan Bahasa Indonesia, Penyerang Muslim Thailand Ucapkan Selamat Hari Raya Idul FitriHal itu tampak dari tulisan yang dia unggah pada akun Twitter pribadi.Kinsey mengaku staf UEFA tersebut memberinya tiket ketika berada di sebuah bandara.

"Orang paling ramah yang bekerja untuk UEFA memberi tiket ini di bandara," tulis Kinsey.Atas aksinya menyusup di laga final Liga Champions itu, Kinsey sempat mendekam di penjara kepolisan setempat di Madrid.Sebelum akhirnya ia dibebaskan dan dikembalikann kepada kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Baca Juga: Hasil Australia Open 2019 - Ginting, Jojo Hingga The Daddies Pastikan Langkah ke Babak Kedua!



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan