Video - Hantaman Pemain Qatar Bikin Neymar Kembali Alami Cedera Parah

Eko Isdiyanto Kamis, 6 Juni 2019 | 15:00 WIB
Neymar mengalami cedera saat membela Brasil dalam laga persahabatan melawan Qatar di Stadion Mane Garrincha, 5 Juni 2019. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Nasib sial dialami bintang Paris Saint-Germain, Neymar saat membela timnas Brasil di laga ujicoba melawan Qatar jelang gelaran Copa America.Bintang PSG, Neymar menjadi tumpuan lini serang timnas Brasil ketika melakoni laga ujicoba melawan Qatar pada Rabu (5/6/2019) waktu setempat atau Kamis pagi WIB.Berlaga di Stadion Mane Garrinca, Neymar harus mengalami nasib sial di depan pendukungnya sendiri meski menang atas Qatar.Timnas Brasil sukses mengalahkan tamunya itu dengan skor 2-0, dua gol tim Selecao dicetak oleh Richarlison dan Gabriel Jesus.Namun, kemenangan timnas Brasil itu harus dibayar mahal dengan kembali cederanya salah satu pemain bintang mereka.

Baca Juga: Zinedine Zidane Pasang Foto Spesial di Momen Lebaran, Netizen Soroti Bagian IniBabak pertama belum usai, akan tetapi Neymar harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera engkel.Pergelangan kaki mantan pemain Barcelona itu tampak dalam posisi yang salah usai terkena hantaman dari Assim Madibo.Hasilnya, cedera engkel kaki kanan yang sempat dialami Neymar kembali kambuh.Sontak cedera tersebut membuat sang bintang Brasil itu terpukul.

Baca Juga: Dituduh Memerkosa, Tersebar Video Neymar Ribut dengan Korban di HotelHal itu tidak dapat disembunyikan Neymar ketika mendapat perawatan petugas medis di bangku cadangan.Neymar tak kuasa menutup wajahnya, ia tampak meringis kesakitan sambil menahan tangis.

Tak lama setelah itu, pelatih timnas Brasil, Tite mengganti Neymar pada menit ke-21.Cedera kali ini menambah rentetan daftar panjang kesialan sang pemain yang dialami hingga pertengahan tahun ini.

Baca Juga: Keren! Burung Milik Fan Liverpool Ini Bisa Nyanyikan Lagu Mo SalahSebelumnya, mantan pemain Santos FC itu juga mengalami cedera retak tulang metatarsal pada awal tahun 2019.Neymar juga baru saja kehilangan ban kapten timnas Brasil dari lengannya.Belum lagi kasus dugaan pemerkosaan perempuan asal Brasil di salah satu hotel di Paris yang tengah menimpa dirinya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan