Cuplikan Tiga Gol Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Ke Final UEFA Nations League

Eko Isdiyanto Kamis, 6 Juni 2019 | 18:00 WIB
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mencetak hattrick ke gawang Swiss pada pertandingan semifinal Nations League. (TWITTER.COM/_MAINA_WACHIRA)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sukses cetak hat-trick untuk timnas Portugal saat melawan Swiss di semifinal UEFA Nations League, Rabu (5/6/2019) waktu setempat.Cristiano Ronaldo kembali menjadi aktor kemenangan Portugal di ajang UEFA Nations League dengan memborong tiga gol.Bersama Cristiano Ronaldo, timnas Portugal sukses mengalahkan Swiss dengan skor 3-1 pada pertandingan yang digelar di Estadio do Dragao.Megabintang Juventus membuka keran golnya pada menit ke-25 melalui tendangan bebas.Lesakan keras pemilik nomor punggung 7 timnas Portugal tidak mampu dihadang kiper Swiss, Yan Sommer.

Baca Juga: Doyan Bercanda, Anak Lionel Messi Suka Goda Ayahnya Saat Barcelona KalahYan Sommer pun terkesan bengong ketika menyaksikan bola hasil sepakan Ronaldo mengoyak jala gawangnya.Keudukan sempat imbang saat Swiss diberi hadiah penalti oleh wasit Felix Brych pada menit ke-56 babak kedua.Ricardo Rodriguez berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti.Meski demikian, petaka untuk Swiss datang di 10 menit terakhir pertandingan.

Baca Juga: Awas! Jangan Langsung Tidur Usai Keramas, Ada Efek Negatif yang MengintaiSiapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo yang menyebabkan petaka bagi timnas Swiss.CR7 mencetak gol keduanya sekaligus membuat Portugal unggul 2-1 pada menit ke-88.

Menerima umpan brilian Bernardo Silva, Ronaldo hanya perlu menempatkan bola di sisi kanan gawang timnas Swiss.Yan Sommer pun kembali dibuat tak berdaya oleh pria berusia 34 tahun itu pada menit ke-90.

Baca Juga: Video - Hantaman Pemain Qatar Bikin Neymar Kembali Alami Cedera ParahAksi individu Ronaldo melewati bek timnas Swiss dituntaskan dengan tendangan keras kaki kanan ke arah sisi kiri gawang.Gol terrsebut sekaligus menjadi gol ketiga penyerang Juventus pada laga tersebut.Hasil kemenangan 3-1 atas Swiss membawa timnas Portugal melenggang ke final UEFA Nations League pada 9 Juni 2019 di temmpat yang sama.Cristiano Ronaldo dkk akan menunggu pemenangn antara Belanda dan Inggris yang akan berlangsung pada Kamis (6/6/2019) waktu setempat di Estadio D.Afonso Henriques.

Baca Juga: Zinedine Zidane Pasang Foto Spesial di Momen Lebaran, Netizen Soroti Bagian Ini



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan