Kejuaraan Dunia 2019 - Ini Rekor Anyar Dicetak Oleh Ganda Putri Jepang

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10:33 WIB
Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi, berpose usai menjuarai Indonesia Masters 2 (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Gelaran turnamen Kejuaraan Dunia 2019 bulu tangkis berhasil menghadirkan rekor baru pada laga perempat final.

Kejuaraan Dunia 2019 kali ini kembali menghadirkan berbagai kejutan.

Tak cuma kekalahan para unggulan di fase-fase awal, namun ada pula rekor baru yang tercipta.

Rekor baru tersebut berasal dari salah satu laga babak perempat final nomor ganda putri yang mempertemukan Du Yue/Li Yinhui (China) dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), Jumat (23/8/2019).

Bertanding di lapangan 1 St. Jakobshalle Basel, Swiss, Du Yue/Li Yinhui dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi melakoni laga tiga gim yang sengit nan alot.

Tak tanggung-tanggung, duel yang mereka lakoni tersebut berlangsung dalam tempo lebih dari dua jam.

Pada fase putaran delapan besar Kejuaraan Dunia 2019 itu, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi pada awalnya berhasil mengantongi gim kesatu terlebih dahulu.

Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu mampu menuntasi gim kesatu dengan skor ketat 25-23 dalam tempo 43 menit.

Akan tetapi pada gim kedua, Du Yue/Li Yinhui yang diunggulkan di tempat ketujuh rupanya pantang menyerah. BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>>>>>>

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Perang Saudara di Semifinal, Indonesia Kunci Satu Tiket Babak Final!

Baca Juga: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Balaskan Dendam Marcus/Kevin, Fajar/Rian Pastikan 3 Wakil Indonesia di Semifinal

Baca Juga: Untuk Beli Mobil Sekelas Menteri Indonesia, Takefusa Kubo Cuma Butuh Waktu Satu Bulan



Source : SportFEAT.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan