Salah Satu Putra Jose Mourinho Adalah Mantan Persib Bandung Ini

Fauzi Handoko Arif Selasa, 15 Oktober 2019 | 05:00 WIB
Momen Jose Mourinho sewaktu masih menjabat pelatih Manchester United. (TWITTER.COM/FUTBOLLHERITAGE)

BolaStylo.com - Jose Mourinho secara buka-bukaan menanggap mantan anak asuhnya, Michael Essien seperti putra kandungnya sendiri. Michael Essien sebelumnya pernah bermain bersama Chelsea setelah dibeli dari Olympique Lyonnais atau Lyon pada tahun 2005. Saat memboyong Michael Essien dari Olympique Lyonnais, pelatih Chelsea ketika itu adalah Jose Mourinho.Kemudian pelatih berusia 56 tahun dipecat oleh Chelsea pada tahun 2007 sehingga berpisah dengan Essien.

Baca Juga: Simak! Inilah Sejuta Manfaat Kesehatan Sawi Putih Bagi TubuhAkan tetapi, momen pertemuan antara Essien dan Mourinho kembali hadir di Real Madrid. Secara total, kedua orang tersebut bekerjasama selama empat tahun.

Mantan pemain Persib Bandung Michael Essien
Pernyataan Mourinho yang menanggap pria berusai 36 tahun itu sebagai anak saat diwawancarai LiveScore.Saat itu mantan pelatih asal Portugal dimintai deskripsi tentang Essien dengan satu kata.

Baca Juga: Terkenal di Korea Selatan, Kimchi Punya Manfaat Baik Untuk Kesehatan"Putra," kata Mourinho seperti dilansir BolaStylo.com dari Daily Star.Selain bermain untuk Mourinho di dua klub berbeda, Essien juga pernah menikmati bermain di Liga Indonesia.Pemain asal Ghana itu pernah bermain untuk Persib Bandung selama satu musim dari 2017-2018.

Eks Pemain Persib, Michael Essien dan Seorang Pemain Muda Persib, Rizki Hidayat Berfoto Bersama di S
Seperti diketahui saat ini Essien masih aktif bermain sebagai pesepakbola setelah dilepas Persib Bandung.Kini Essien bermain untuk klub Liga Azerbaijan dengan bergabung bersama Sabail FK.

Baca Juga: Ditemukan Tewas, Mengenang Sosok Sulli Eks Member f(x) Hobi Renang

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2019 BWF Tour Super 750, 17-20 Oktober Live TVRI!

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam - McMenemy: Sekarang Vietnam Sangat Sulit Dihadapi!



Source : BolaSport.com,Dailystar.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan