Link Live Streaming Alaves vs Real Madrid - Los Blancos Wajib Menang!

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 30 November 2019 | 18:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Real Madrid akan fokus dan percaya diri menghadapi Alaves. Link live streaming partai tersebut bisa dilihat di artikel ini. Pertandingan Alaves vs Real Madrid akan dimulai pukul 19.00 WIB pada Sabtu (30/11/2019) yang dapat disaksikan melalui link live streaming di dalam artikel ini. Duel Alaves vs Real Madrid dapat ditonton melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Mendizorrotza, Araba, Spanyol. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai pertandingan melawan Alaves akan menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Insiden 'Perkelahian' Egy Maulana Vikri dan Pemain Singapura Menarik Perhatian Media Eropa"Ini akan sulit, ini adalah tempat yang sulit untuk dituju dan mereka adalah lawan yang kuat," kata Zidane dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Real Madrid. "Kami harus siap dari menit pertama hingga terakhir.""Kami ingin melanjutkan apa yang kami lakukan, berkembang, fokus, lapar kemenangan, dan kuat setiap saat, untuk membuktikan apa yang kami lakukan bukanlah kebetulan," katanya meneruskan. Pria asal Perancis ini juga memuji apa yang telah dilakukan Benzema selama ini.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Media Filipina Soroti Kasus Pemulangan Atlet Indonesia Karena Masalah KeperawananMenurutnya performa Benzema saat ini membuat penggemar Madrid menjadi tambah menyukainya. "Apa yang dilakukan Benzema untuk Real Madrid membuat madridista bangga padanya," ujar Zidane. Saat ini Benzema telah mencetak 10 gol yang membuatnya bertengger di urutan pertama pemuncak top skor sementara Liga Spanyol. Real Madrid juga bercokol di urutan kedua klasemen Liga Spanyol dengan 28 poin. Sedangkan Alaves di peringkat ke-13 dengan 18 poin. Berikut link live streaming Alaves vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol:LINK 1LINK 2LINK 3LINK 4*BolaStylo.com hanya penyedia informasi kepada pembaca dan tidak bertanggung jawab mengenai kualitas konten siaran.



Source : Realmadrid.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan