Luis Suarez Tunjuk 3 Pemain Ini sebagai Penyerang Baru Barcelona

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 30 November 2019 | 16:15 WIB
Luis Suarez saat mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Leganes pada laga Liga Spanyol, Sabtu (23/11/2019) (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Pemain Barcelona, Luis Suarez, menilai ada tiga pemain yang berpotensi menjadi penyerang Barcelona pada masa depan.Luis Suarez merasa bahwa kariernya di Barcelona akan segera berakhir karena faktor usia. Luis Suarez juga sudah meminta kepada pihak manajemen Barcelona untuk mencari striker lain sebagai pengganti dirinya. Penyerang asal Uruguay ini kabarnya tertarik dengan tiga nama yang kariernya baru meledak akhir-akhir ini.

Baca Juga: Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Hajar Kaki Egy Maulana, Pemain Singapura Banjir Dukungan

Striker Chelsea, Tammy Abraham, saat mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris.
Pertama, Suarez disebut menyukai potensi yang ada dalam diri pemain Chelsea Tammy Abraham. Kini, Tammy Abraham menjadi lumbung gol Chelsea dengan raihan 10 gol dari 13 penampilan. Berkat prestasinya tersebut, Chelsea berada di jajaran peringkat empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu, Suarez juga melayangkan pujian kepada Abraham yang juga berperan penting untuk Chelsea.

Baca Juga: Dua Hal yang Buat Luis Milla Tertarik Kembali Latih Timnas IndonesiaSaat ditanya mengenai pemain nomor sembilan yang dikagumi sekaligus mencari suksesornya, Suarez pun menjawab Abraham."Jelas ada banyak anak muda yang sangat hebat dalam bermain," kata Suarez dikutip BolaStylo.com dari Daily Star. "Saya pribadi memiliki stiker (favorit) tertentu yang saya lihat karena suka menonton sepak bola mereka, baik muda maupun tua.""Salah satunya adalah Abraham, no.9 dari Chelsea. Saya pikir dia penyerang yang bagus, dengan finishing yang hebat, dan dia bergerak dengan sangat cepat meski masih muda," katanya menjelaskan.

Baca Juga: Ancaman Pembunuhan Bikin Pemain Singapura Ini Minta Maaf ke Egy Maulala Vikri

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat merayakan golnya.

Pemain lain yang membuat Suarez kepincut rupanya berasal dari Amerika Latin. Bahkan pemain berusia 32 tahun itu merasa bahwa kedua pemain ini bisa menjadi penerusnya di Barcelona. "Selain itu saya juga menyukai Maxi Gomez. Sebagai bagian dari Uruguay, ia pemain dengan banyak karakteristik di posisi penyerang," ujar Suarez."Ada juga pemain lain seperti Lautaro Martinez yang menunjukkan level permainan yang hebat," ujarnya meneruskan. Baca Juga: SEA Games 2019 - Insiden 'Perkelahian' Egy Maulana Vikri dan Pemain Singapura Menarik Perhatian Media Eropa



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan