Messi dan Ronaldo Beri Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant

Reno Kusdaroji Senin, 27 Januari 2020 | 14:08 WIB
Tak Hanya Menjadi Legenda, Kobe Bryant Juga Menjadi Seorang Family Man yang Merawat Empat Orang Putrinya (Kolase gridhypeid)

BolaStylo.com - Kabar meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant membuat dua megabintang dunia sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo beri penghormatan terakhir.

Legenda NBA, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria Onroe tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada hari Minggu (26/1/2020).

Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kabut tebal yang menyelimuti wilayah sekitar Virgenas Road tepatnya selatan Agoura Road, Calabasas.

Kabar duka Kobe Bryant membuat para fan di seluruh dunia merasakan kehilangan sosok idola yang selalu menginspirasi mereka.

Tak terkecuali dua megabintang di dunia sepak bola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang diketahui juga mengidolakan legenda NBA itu.

Baca Juga: Aksi Heroik Kobe Bryant Sebulan Sebelum Kecelakaan Helikopter

Melalui akun Instagram pribadi, Messi dan Ronaldo menungkapkan ucapan bela sungkawa sekaligus penghormatan terakhir untuk sang idola.

"Saya tak dapat berkata-kata, semua rasa cintaku untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan Kobe," ungkap Messi lewat akun sosial medianya itu.

"Suatu kehormatan dapat bertemu dengan anda (Kobe) dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama." imbuhnya.

Messi juga mengungkapkan bahwa Kobe merupakan salah satu dari beberapa orang yang ia kagumi dan idolakan.



Source : instagram.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan