Digadang Bisa Kalahkan Marcus/Kevin, Ganda Putra Malaysia Justru Tumbang dalam 34 Menit

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 14 Maret 2020 | 04:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com- Hasil All England Open 2020 menunjukkan kegagalan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/ Soh Wooi Yik yang sempat digadang bisa kalahkan Marcus/Kevin

Sebelum hasil All England Open 2020 babak perempat final muncul, Aaron/Chiq digadang bakal bisa kalahkan Marcus/Kevin di kompetisi kali ini. Hal tersebut diungkap oleh Ketua pelatih dan pelatihan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) yang mengharapkan ganda putra nomor 1 Malaysia itu bakal tampil impresif. "Kami berharap Aaron/Soh akan melakukan segalanya dalam sebagai persiapan melawan Marcus/Kevin," ucap Kenny sebagaimana dilansir dari The Sun. "Dan akan mengalahkan mereka untuk pertama kalinya," imbuhnya kala itu. Namun, berdasarkan hasil All England 2020 babak perempat final, hal itu tak terwujud.

Baca Juga: Hasil All England 2020 - Dijegal Wakil Thailand, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal Alih-alih menaklukan Marcus/Kevin, Aaron/Chia justru kalah dua gim dalam kurun waktu 34 menit. Ganda putra Malaysia itu kalah dengan skor 21-17,21-19. Hasil ini memastikan Marcus/Kevin melaju ke babak selanjutnya, sementara Aaron/Chia harus teraingkir sekaligus gagal revans dari Marcus/Kevin.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan