Kim Jeffrey Kurniawan Rela Lelang Jersey Spesialnya Demi Gerakan Kemanusiaan Melawan Covid-19

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 18 April 2020 | 15:30 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (biru), saat mencetak gol pertama timnya ke gawang Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan rela melepas salah satu jersey spesialnya demi kemanusiaan.

Kim Jeffere Kurniawan menjadi salah satu pesepak bola Indonesia yang merelakan jersey spesialnya dilelang demi kemanusiaan.

Jersey yang akan dilelang Kim memiliki momen spesial baginya.

Jersey yang akan dilelang Kim adalah jersey yang dikenakannya saat Persib Bandung mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0 pada November 2019 silam.

Dalam laga tersebut, Kim menyumbangkan satu gol untuk Persib Bandung.

Jersey ini akan dilelang bersama jersey dari para pemain dari klub lain lewat akun Instagram PSSI Pers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lelang Jersey PSSI Pers Episode 1 - Kerja sama antara PSSI Pers dan teman-teman media officer Liga 1 Jersey home Persib Bandung musim 2019 milik Kim Jefrey Kurniawan. Jersey ini sangat berarti, karena Jersey saat Persib Bandung menang 3-0 atas Arema FC. Dalam laga tersebut @kimkurniawan mencetak gol pembuka di menit 6. Jersey ini lebih spesial karena ada tanda tangan langsung Kim Jefrey. Syarat Ikutan Lelang: 1. Wajib follow IG PSSI Pers 2. Lelang hanya dilakukan di IG PSSI Pers dan penawaran hanya dilakukan di komentar postingan ini. 3. Lelang dibuka hari ini dan hingga Minggu 19 April Pukul 21:00 WIB. 4. Star bid Rp. 500.000. 5. Kelipatan penawaran Rp. 100.000. 6. Format penawaran tulis nama dan penawaran. Contoh: Tatang 600.000. 7. Akun tersebut tidak diprivate, bila di private atau digembok penawaran tidak berlaku. 8. Pemenang diharuskan melakukan transfer paling lambat 1x24 jam. 9. Bila tidak ada konfirmasi dan pembayaran, maka pemenang otomatis jatuh ke penawar tertinggi sebelumnya. 10. Seluruh hasil lelang Jersey ini di donasikan untuk kegiatan amal PSSI Pers dalam memerangi wabah Corona di Indonesia. #PSSIPersBergerak #KeluargaSepakbolaLawanCorona #Liga1LawanCorona #BersatuLawanCorona #pedulisesama

A post shared by PSSI Pers (@pssi.pers) on

Bagi yang berminat, harga jersey Kim mulai dibuka dengan harga 500 ribu yang akan ditutup pada esok hari, Minggu (19/4/2020).

Seluruh hasil lelang jersey para pemain ini akan digunakan PSSI Pers untuk kegiatan amal meawan virus corona yang mengancam Indonesia saat ini.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan