Tak Perlu ke Inggris, Gaya Hidup Gareth Bale di Madrid Sudah Mewah

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Juni 2020 | 13:28 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan menolak tawaran kembali bermain di Liga Inggris seiring ketertarikan dari Newcastle United. (TWITTER.COM/INFINITEMADRID)

BolaStylo.com - Pemain Real Madrid, Gareth Bale diklaim tak perlu kembali ke Inggris karena sudah memiliki gaya hidup mewah yang menyenangkan di Spanyol.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnet menyangkal anggapan yang menyebut kliennya tidak merasa senang dengan kehidupan di Real Madrid.

Sebaliknya, Jonathan Barnet bahkan menyebut Gareth Bale betah berada di Madrid karena kondisi keuangan dan gaya hidup yang dijalani.

Meskipun pemain timnas Wales ini tak jarang mendapat banyak kritik baik itu dari media atau dari para penggemar Real Madrid.

Pemilik nomor punggung 11 Real Madrid itu dianggap tak memiliki kontribusi besar untuk tim dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Conor McGregor Pamer Foto Atletis, Para Fan UFC Malah Heboh Sendiri

Beragam kritik itu membuat Bale dirumorkan akan kembali ke Inggris dengan beberapa klub besar yang dikaitkan, salah satunya Newcastle United.

Tentunya dengan bayaran yang fantasis, tetapi Barnet tidak melihat alasan finansial akan menjadi fokus Bale untuk kembali ke Inggris.



Source : AFP
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan