Lihat Georgina Rodriguez Pakai Bikini, Cristiano Ronaldo: Wanita Tercantik di Dunia

Reno Kusdaroji Selasa, 7 Juli 2020 | 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan menikah diam-diam dengan Georgina Rodríguez. ()

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencurahkan perasaannya dan menyebut sang kekasih, Georgina Rodriguez wanita terindah di dunia.

Diketahui bomber Juventus, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya dari Spanyol, Georgina Rodriguez telah berkencan sejak 2016.

Kini, hubungan Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez semakin harmonis setelah dan telah dikaruniai seorang putri bersama, Alana Martina.

Beberapa waktu yang lalu, Georgina Rodriguez membagikan foto menggunakan bikini yang menggoda kepada 18,9 juta follower Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, kekasih Ronaldo terlihat mengenakan pakaian renang hitam seperti lingerie, yang sebagian tersembunyikan oleh gelombang biru kristal.

Tak lupa, Georgina menuliskan dalam bahasa Spanyol, "Ini adalah mata kecil yang saya berikan pada cinta dalam hidup saya."

Baca Juga: Ini Dia, Julukan Lain dari Penerus Cristiano Ronaldo di Man United!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Estos son los ojitos que le pongo al amor de mi vida ????...????????‍♀️❤️...#amote

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Foto Georgina rupanya mengundang tanggapan yang menyentuh hati dari mantan bomber Real Madrid itu.

"Wanita paling cantik di dunia," komentar Ronaldo itu ternyata mengundang reaksi netizen yang menerima lebih dari 15.700 suka.

Sekitar 500 orang lebih memberikan tanggapan terhadap komentar CR7 dimana banyak mengundang terima kasih dan ucapan kagum karena sepasang kekasih itu terlihat serasi.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah bersama sejak 2016 hingga saat ini terlihat hidup akur bersama keempat anaknya, termasuk Alana Martina yang lahir dari rahim model asal Spanyol itu pada 12 November 2017.

Baca Juga: Penerus Cristiano Ronaldo Jawab Tantangan Jadon Sancho ke Man United!



Source : Instagram
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan