Calon Gelandang Barcelona Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Hebat Jika Jadi Pebasket, Ini Alasannya

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:45 WIB
Pemain Juventus, Miralem Pjanic sukses mencetak gol yang menyelamatkan timnya dari hasil imbang melawan Bologna pada Minggu (20/10/2019). (twitter.com/juventusfc)

BolaStylo.com - Calon gelandang Barcelona, Miralem Pjanic memberikan opininya soal Cristiano Ronaldo yang bakal bagus di dunia basket.

Cristiano Ronaldo kini dikenal sebagai pesepak bola hebat di dunia.

Ia menjadi pemain hebat yang bisa tetap bersinar di tiga liga besar di Eropa yakni Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia.

Namun, siapa sangka Ronaldo ternyata tak cuma bagus di dunia sepak bola tapi juga memiliki potensi di dunia basket.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setimnya di Juventus, Miralem Pjanic.

Pjanic yang akan segera pindah ke Barcelona itu mengatakan nama Ronaldo saat ditanya siapa pesepak bola yang kemungkinan bisa menjadi pebasket yang bagus.

Baca Juga: Anak Diego Maradona Sebut Perbandingan Ayahnya dan Lionel Messi Bak Dewa dan Manusia

Bukan tanpa alasan, Pjanic berpendapat begitu karena menurutnya Cristiano Ronaldo punya struktur dan kemampuan yang tepat untuk jadi pebasket.

"Aku pikir Cristiano, karena dia memiliki sturktur yang bagus," tutur Pjanic.

"Dia melompat dengan tinggi, dia cepat, dia tidak buruk dengan tangannya, jadi aku pikir dia bisa menjadi pebasket yang bagus di permainan basket," jelas Pjanic.

Terlepas dari itu, Pjanic sendiri akan segera didatangkan ke Barcelona musim ini sebagai barter atas Arthur Melo yang dikirim ke Juventus.

Meski begitu, Pjanic tetap berperan dalam keberhasilan Juventus meraih gelar juara Liga italia dan mendapatkan pujian dari Maurizio Sarri.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan