Dirumorkan Bakal Dijual, Arturo Vidal Malah Temukan Alasan Kuat untuk Bertahan di Barcelona

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 8 Agustus 2020 | 08:10 WIB
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (TWITTER.COM/BARCANEWS2019)

BolaStylo.com - Arturo Vidal menjadi satu lagi pemain Barcelona yang ingin tetap tinggal meski terancam bakal segera dijual.

Arturo Vidal menjadi satu dari 12 pemain yang kemungkinan bakal dilepas Barceloan di bursa transfer musim panas ini.

Tiba di Camp Nou pada musim panas tahun 2018 dan menandatangani 3 tahun kontrak, Vidal sejatinya masih memiliki satu tahun kontrak lagi.

Namun, masalah finansial dan berbagai faktor membuat Barcelona kemungkinan akan menjual beberapa pemainnya dan Vidal masuk dalam salah satu daftar itu.

Meski masuk daftar pemain yang bisa dijual pada bursa transfer musim panas ini, Vidal mengaku jika ia ingin tinggal setahun lagi.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Pemain Ini Akui Jadi Biang Kerok Kekalahan Real Madrid dari Manchester City

Vidal mengaku ingin tetap ada di Barcelona hingga kontraknya berakhir.

"Aku punya setahun lagi di kontrakku," ungkapnya pada Mundo Deportivo.

Hal tersebut terjadi karena Vidal menemukan dua alasan kuat yang membuatnya ingin bertahan bersama Blaugrana semusim lagi.

"Aku merasa penting saat ini dan merasa diapresiasi di tim, dimana aku punya teman-teman yang baik. Aku harap aku bisa melengkapi kontrakku. (Jika) tuhan menginjinkan, aku akan tetap bertahan di sini," tutur Arturo Vidal.

Keinginan Arturo Vidal untuk menetap bisa dibilang sedikit mengejutkan, pasalnya ia sempat memberikan komplain pada Barcelona soal bonus.

Namun, ia tampaknya telah menyerahkan urusan kontrak pada pihak hukumnya dan fokus menikmati waktunya bermain di lapangan.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan