Valentino Rossi Mengaku Lakukan Ini Bareng Pacar di Minggu Malam Usai Balapan MotoGP San Marino

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 19 September 2020 | 11:38 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia. (MOTOGP.COM)

 

BolaStylo.com - Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi mengungkap apa yang dilakukannya bareng pacara di Minggu malam pekan lalu.

Valentino Rossi boleh saja sudah berusia kepala empat dan berstatus legenda, tapi jiwa kompetitifnya masih membara.

Terbukti, Rossi masih antusias aktif membalap dan berkompetisi di MotoGP 2020 sampai saat ini.

Selain itu, Rossi ternyata juga rajin memantau balapan yang selesai dilakukannya.

Hal itu sempat diungkapkan Rossi saat ditanya tentang dugaan rekan sesama pembalap Yamaha, Franco Morbidelli mengalami sakit akibat berpesta usai menang di Misano.

Baca Juga: MotoGP Emilia-Romagna 2020 - Valentino Rossi Akui Ketar-ketir Gara-gara 2 Hal Ini

Rossi lantas menjawab jika Franco bukan sakit karena pesta, selain itu pembalap Italia itu juga membeberkan jika di Minggu malam usai balapan di MotoGP San Marino 2020 dia menghabiskan waktu dengan kekasih dan temannya noton ulang balapan yang dilakoninya.

"Bukan, bukan, banyak orang bertanya padaku karena Franco tidak datang ke tes di hari Selasa. Tapi tidak ada apa-apa. Aku berada di rumah dengan pacarku dan beberapa teman di Minggu malam kami menonton balapan lagi," tutur Rossi.

Rossi beserta rekan-rekannya harusnya melakukan makan malam bersama dengan Franco Morbidelli, sayang pembalap Petronas Yamaha itu mengaku sakit sehingga hal itu batal.

"Kami seharusnya bertemu Franco pada Senin malam untuk makan malam bersama, tapi dia memberikan pesan pada semua orang mengatakan dia sakit, di toilet dan harus membatalkan makan malam," jelas Rossi.

Terlepas dari apa yang sebenarnya terjadi, Rossi dan Franco Morbidelli akan kembali berkompetisi pekan ini di sirkuit Misano dalam MotoGP Emilian-Romagna 2020.



Source : Crash.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan