Kembali Gabung Timnas U-19 Indonesia, Begini Komentar Elkan Baggott

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:14 WIB
Pilar timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott sekali lagi tampil pada laga pramusim Ipswich Town U-23 pada Sabtu (12/9/2020) melawan Billericay Town di New Lodge dalam laga yang berlangsung tertutup. (YOUTUBE.COM/BILLERICAY TOWN TV)

 

BolaStylo.com - Pemain beraroma Eropa, Elkan Baggott akhirnya bisa bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Pesepak bola yang baru saja menjalani debutnya dengan tim utama Ipswich Town itu sudah tiba di hotel para pemain Timnas U-19 di Split, Kroasia pada Rabu (7/10/2020).

Bisa bergabung dengan skuad Timnas U-19 Indonesia di Kroasi, Elkan Baggot pun mengaku bahagia dan senang.

Pesepak bola berdarah Inggris-Indonesia itu mengaku sudah siap menjalani menu latihan di bawah tempaan pealtih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae Yong.

"Sangat senang dan bahagia saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman timnas U-19 disini," kata Elkan Baggot sebagaiaman dilansir dari laman resmi PSSI.

Di sisi lain, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyatakan jika kedatangan Elkan Baggot akan menambah kekuatan Timnas U-19 Indonesia.

Baggot bisa menjadi tambahan pilihan pemain untuk lini belakang Timnas U-19 Indonesia.

Terlepas dari itu, Timnas U-19 Indonesia akan melakoni uji coba peramanya di bulan ini dengan melawan NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020) malam ini pada sekitar pukul 19.45 WIB.



Source : PSSI.org
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan