Eks Pelatih PSG Ungkap Kylian Mbappe Niat Pindah ke Satu Klub Ini Sejak Lama

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 21 Oktober 2020 | 07:09 WIB
Cristiano Ronaldo memeluk Kylian Mbappe dalam duel Real Madrid vs PSG di Liga Champions. (TELEGRAMME SPORT)

 

BolaStylo.com - Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery membeberkan ketertarikan Kylian Mbappe untuk hengkang dari klub.

Unai Emery kini mungkin sudah tak lagi menjadi pelatih Paris Saint-Germain, namun ia masih mampu mengungkapkan hal mengejutkan soal pemain PSG, Kylian Mbappe.

Pelatih Villareal mengungkapkan jika wonderkid asal Prancis itu sejatinya sudah memikirkan dengan serius untuk pindah sejak dirinya masih melatih PSG.

Jika kata-kata Emery itu benar, berarti niat Mbappe sudah ada sejak era 2016-2018, dimana rentang waktu itu adalah saat Emery menukangi PSG.

Emery bahkan menyebut satu klub secara spesifik yang menarik perhatian Mbappe.

Klub tersebut adalah Real Madrid, Emery menuturkan jika Mbappe sangat menyukai Real Madrid dan secara serius berpikir untuk pindah ke sana.

"Ketika aku masih di Parsi, Mbappe secara serius memikirkan tentang pergi ke Real Madrid karena dia sangat menyukai mereka, dia sangan antusias bermain untuk Real Madrid," tutur Emery.

Namun, meski begitu, Mbappe kini masih bersama di PSG dan berniat merampungkan kontraknya dengan klub Prancis tersebut hingga pertengahan tahun 2022.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan