Barcelona Vs Real Madrid - Lionel Messi Kelaparan, 900 Hari Belum Jebol Gawang Los Blancos

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:35 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Frencvaros dalam laga babak penyisihan grup G Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Lionel Messi tampaknya akan menyambut Real Madrid di Markas Barcelona, Camp Nou dengan rasa lapar pada akhir pekan ini.

Laga El Clasico Barcelona Vs Real Madrid akan terjadi di Liga Spanyol pada akhir pekan ini, Sabtu (24/10/2020).

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang bakal dimainkan.

Bermain menghadapi Real Madrid kali ini, Messi tampaknya akan menyambut rival bebuyutan Barcelona itu dengan rasa 'lapar' dalam mencetak gol.

Pasalnya, Lionel Messi sudah 900 hari puasa menjebol gawang Real Madrid.

Dilansir dari Marca, Lionel Messi belum berhasil menjebol gawang Los Blancos sejak 6 Mei 2018 silam.

Messi sejatinya sudah bermain lima kali dari enam laga El Clasico sejak saat itu, namun dari 440 menit yang dimainkannya itu, Messi belum berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Sekitar 900 hari puasa mencetak gol ke gawang Real Madrid tentu akan membawa motivasi sendiri bagi Messi, sehingga Madrid tampaknya patut waspada pada laga esok hari.

Terlepas dari itu, sejauh ini, Messi baru mencetak satu gol selama bermain bersama Barcelona di empat pertandingannya di La Liga musim 2020-2021.

Messi mencetak satu golnya itu saat Barcelona menjamu Villareal dan menang dengan skor 4-0 di laga pertamanya di La Liga.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan