Baru Pensiun, Warisan Khabib Nurmagodemov Sudah Diincar Conor McGregor

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:34 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, setelah mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/UFC)

 

BolaStylo.com - Petarung UFC, Conor McGregor tampaknya sudah siap kembali ke arena UFC untuk mengincar apa yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov memastikan diri pensiun dari kariernya sebagai petarung UFC pada 24 Oktober 2020 lalu usai merampungkan laga UFC 254 menghadapi Justin Gaethje.

Dalam pertandingan tersebut, Khabib berhasil meraih kemenangan dan mempertahankan gelar raja kelas ringan UFC.

Namun sayangnya, usai berhasil mempertahankan statusnya sebagai jawara UFC kelas ringan, Khabib malah secara mengejutkan menyatakan pensiun.

Alhasil, kini posisi raja kelas ringan UFC pun dibiarkan kosong, dalam kasus ini para pesaing Khabib bisa berkompetisi untuk mengincar "warisan" gelar yang ditinggalkannya termasuk Conor McGregor yang akan kembali dari pensiunnya.

Baca Juga: Lagi, Satu Wonderkid Indonesia Dipastikan Berkarier di Eropa

McGregor yang menyatakan pensiun tahun lalu ini resmi menyatakan akan kembali berkompetisi ke divisi kelas ringan UFC dengan menghadapi Dustin Piorier pada awal Januari 2021 mendatang.

Hal ini dikabarkan Conor McGregor lewat unggahan media sosial miliknya.

"Baru keluar dari McGregor FAST Laboratory hari ini. Scan komposisi seluruh tubuh selesai dan hasilnya kembali = Divisi Ringan datang," tulis McGregor.

cuitan itu mengindikasikan jika McGregor sudah menyetujui untuk kembali berkompetisi di divisi ringan (155lb).

Dengan kembali ke arena saat musuh terbesarnya yakni Khabib Nurmagomedov sudah pensiun, kemungkinan Conor McGregor untuk kembali mengklaim gelar jawaran UFC kelas ringan tentu semakin besar.



Source : essentiallysports.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan