Mobil 1,8 Miliar Harry Kane Hilang Dicuri Saat Siang Bolong

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 14 November 2020 | 10:28 WIB
Harry Kane merayakan golnya untuk Tottenham Hotspur ke gawang Maccabi Haifa di play-off Liga Europa. (SPURSOFFICIAL)

 

BolaStylo.com - Bintang Tottenham, Harry Kane harus mengalami hal pahit usai mobilnya dicuri oleh orang tak dikenal di siang bolong.

Harry Kane menambah daftar panjang pesepak bola yang menjadi target aksi kejahatan.

Setelah beberapa waktu lalu rekan setimnya yakni Dele Alli dan Jan Vertoghen diserang perampok bersenjata, kini giliran Kane yang jadi korban pencurian.

Dilansir dari The Sun, Mobil Range Rover Kane senilai 100 ribu pounsterling atau sekitar 1,8 miliar raib dicuri di siang bolong.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada, mobil Hary Kane tampaknya memang sudah menjadi target dari sebuah geng pencuri sejak bulan lalu.

Pasalnya, terlihat sebuah mobil telah melewati mobil Kane beberapa kali bulan lalu.

Hingga akhirnya, mobil Kane kini benar-benar dicuri.

Menurut kabar yang beredar, pencuri menggunakan perangkat elektronik untuk membuka dan mencuri mobil tersebut.

Seorang sumber menyebutkan jika Kane sudah merasa jika dia telah ditergetkan dan perampokan itu adalah sesuatu yang disengaja.

"Harry merasa dia telah ditargetkan oleh geng yang fokus pada pemain sepak bola. Cara perampokan dilakukan tidak terasa seperti kebetulan," tutur sumber tersebut.

Kasus ini tampaknya sudah ditangani pihak kepolisian, meski begitu polisi memperingatkan pihak Harry jika mobil yang sudah dicuri kemungkinan akan sulit ditemukan.

Meski harus mengikhlaskan mobilnya, Hary terhitung cukup beruntung, pasalnya dia tak meninggalkan barang berharga apapun di dalam mobil tersebut.

Terlebih, tak ada orang yang terluka akibat aksi pencurian tersebut, mengingat nyawa keluarga Harry Kane tentu lebih berharga dari apapun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan