Luis Suarez Akui Barcelona Torehkan Luka Mendalam di Hatinya

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 16 November 2020 | 13:09 WIB
Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, mencetak gol ke gawang timnas Kolombia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Jumat (13/11/2020) atau Sabtu pukul 03.30 WIB. (TWITTER.COM/URUGUAY)

 

BolaStylo.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez mengaku masih kecewa dengan mantan klubnya meski kini sudah bahagia di Atletico Madrid.

Luis Suarez kini sudah menemukan kebahagiaannya sendiri di Atletico Madrid usai drama panjang kepindahannya dari Barcelona musim panas lalu.

Pada bursa transfer panas musim lalu, Suarez seolah jadi pemain yang dicampakkan oleh Barcelona dengan cara yang kurang baik.

Pasalnya, di tengah masa libur yang adem ayem, Suarez malah secar mengejutkan tahu dari media jika dia tak lagi dibutuhkan Barcelona.

Terlebih beberapa hari setelahnya, dia hanya menerima pemberitahuan dia tak lagi dibutuhkan dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman lewat telpon tanpa ada itikad baik bertemu muka dan membicarakan semuanya dengan baik dari kubu Barcelona.

Rasa sakit hati atas perlakuan Barcelona yang semena-mena ini rupanya masih membekas pada Suarez sampai saat ini.

Baca Juga: Paul Pogba Akui Hirup Udara Segar Saat Main di Timnas Prancis, Kode Tak Bahagia di Manchester United?

Dalam wawancaranya bersama Marca baru-baru ini, Suarez ditanya apakah dia merasa seolah tidak dihormati oleh mantan klubnya tersebut.

Suarez mengatakan tidak, tapi dia mengkui jika dia merasa sangat amat sedih dan terluka dengan cara Barcelona memperlakukannya.

"Tidak, saya sedih dan terluka dengan cara saya pergi, sebagaimana yang telah saya katakan," tutur Suarez.

Meski begitu, Suarez mengaku bangga, kaena ketika dia merasa dibuang, ada Atletico Madrid yang mau menampungnya dan membuatnya bahagia saat ini.

"Saya merasa bangga, ketika saya tidak diinginkan, saya menemukan sebuah tempat saya berada, saya menemukan kebahagiaan dan saya menikmati periode ini," tambah Suarez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan