Disinggung Soal Antoine Griezmann, Lionel Messi Akui Hal Mengejutkan

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 20 November 2020 | 20:00 WIB
Lionel Messi dan Javier Mascherano saat membela Barcelona. (ROUTE1FUTBOL)

 

BolaStylo.com - Lionel Messi memiliki respon tak terduga saat disinggung tentang klaim mantan Antoine Griezmann padanya.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi kini tengah jadi sorotan akibat berbagai hal.

Dari mulai kabar dirinya ingin hengkang dari Barcelona hingga sikapnya pada Antoine Griezmann sempat jadi isu panas beberapa lalu.

Terlebih, mantan agen Griezmann, Eric Olhats mengklaim jika Messi adalah sosok yang membuat Griezman merasa 'diteror' di Barcelona.

Messi digambarkan sebagai kaisar dalam sebuah kerajaan yang tak menyambut kedatangan Griezmann.

Terkait klaim tersebut, Messi akhirnya memberikan sebuah respon tak terduga pada para wartawan yang menanyainya baru-baru ini.

Messi yang terbang kembali ke Spanyol usai pertandingan Argentina vs Peru pada 18 November lalu ditantyai soal wartawan terkait klaim tersebut.

Baca Juga: Ada Alasan Mengejutkan di Balik Lionel Messi yang Terkesan Malas Berlari

Messi rupanya menanggapi klaim itu dengan cukup keras, berdasarkan keterangan The Sun Messi membentak dan mengaku jika dirinya lelah Disalah-salahkan.

"Saya lelah selalu jadi masalah," tutur Messi.

Messi kini memang menjadi pusat masalah di Barcelona dari mulai soal Griezmann hingga kepindahannya yang berpotensi merugikan klub.

Terlepas dari segala masalah yang terjadi di klub, Griezmann sendiri mengaku tak memiliki masalah dengan rekan setimnya itu.

Tapi, Griezmann memang belum menunjukkan performa memuaskan di tim dan sempat ingin hengkang beberapa waktu lalu sebelum memilih tetap bertahan pada akhirnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : the sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan