Lawan Terakhir Mike Tyson Ungkap Seramnya Pertarungan Mereka, Pukulannya Masih Terasa Sampai Sekarang

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 29 November 2020 | 07:40 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

 

BolaStylo.com - Lawan terakhir Mike Tyson di masa lalu rupanya masih terbayang-bayang seramnya bertarung dengan sang legenda sampai sekarang.

Kevin McBride tercatat sebagai lawan terakhir Mike Tyson dalam karier profesionalnya.

Mike Tyson yang kala itu memang sudah menurun dan mulai menua kalah dari Kevin McBride pada 11 Juni 2005.

Meski meraih kemenangan dari Mike Tyson, Kevin McBride rupanya mengalami salah satu pertarungan menyeramkan dalam kariernya.

Menurut McBride, kala itu Mike Tyson memukulnya dengan sangat keras, saking kerasnnya ia masih terhantui rasa sakitnya sampai hari ini.

"Dia memukulku dengan sangat keras sampai aku masih bisa merasakan pukulannya hari ini. Dia memukul tubuhku dan aku merasakan sesuatu bergerak di sisi lain, kemudia dia memukulku dengan tangan kanan di atas kepalaku dan aku melihat leprechaun (orang tua kecil dalam cerita dongeng orang Irlandia, red ) untuk sementara waktu," tutur McBride.

Selain menghajar habis dirinya, Mike Tyson juga melakukan aksi kekerasan lainnya seperti mencoba mematahkan lengannya hingga mengigit puting McBride.

"Dia mencoba mematahkan lenganku, dia mencoba mengigitku tapi aku menyandar padanya, mendorongnya menggunakan berat badanku, aku selalu berpikir seorang pria besar akan mengalahkan seorang pria kecil yang kuat," tuturnya.

Terlepas dari kenangan menyeramkan sekaligus membanggakan Kevin McBride, lawannya Mike Tyson akan sekali lagi kembali ke atas ring.

Bedanya, kini Tyson akan melakoni laga eksibisi untuk menggalang dana bagi orang yang membutuhkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : essentiallysports.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan