Kata Mike Tyson, Olahraga Tinju Sekarat dan Justru Diselamatkan Youtuber

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 30 November 2020 | 11:48 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju. (YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON)

 

BolaStylo.com -Petinju legendaris, Mike Tyson membuat klaim jika tinju kini tengah sekarat, tapi seorang Youtuber sukses menyelamatkannya.

Mantan jawara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson mengklaim jika pamor olahraga tinju kini tengah dalam kondisi kritis.

Petinju asal Amerika Serikat itu mengklaim jika tinju saat ini sudah kalah pamor dengan kompetisi olahraga beladiri campuran, UFC.

Namun, baru-baru ini Youtuber bernama Jake Paul menyelamatakannya.

Jake Paul adalah Youtuber yang ikut berkompetisi dalam olahraga tinju baru-baru ini di hari yang sama dengan Mike Tyson pada Sabtu (28/11/2020) waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) WIB.

Dalam hari itu, Mike Tyson turun di pertarungan eksibisi menghadapi legenda lainnya yakni Roy Jones Jr yang berakhir dengan hasil imbang.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Ranking 4 dalam Daftar Rider Paling Apes di Semua Kelas MotoGP 2020

Sementara, Jake Paul berhadarap dengan mantan pemain NBA, Nate Robinson dalam pertarungan undercard.

Dalam laga itu, Jake Paul dengan brutal membuat Nate Robinson KO dan menjadikan pertarungan tersebut sebagai salah satu video yang paling banyak ditonton pekan ini.

Karena hal itulah, Tyson mengklaim jika Jake Paul ikut menyelamatkan pamor olahraga tinju saat ini dan menarik minat penonton.

"Dengar, egoku bolang banyak hal. Tapi, kenyataanku adalah bahawa mereka banyak menolong dunia tinju. Tinju berhutang petinju Youtube, kalian tahu, respek. Mereka harus memberikan mereka beberapa sabuk karena mereka membuat tinju hidup. Tinju adalah olahraga yang sekarat, UFC lebih nendang, sekarang kami mendapatkan petinju Youtuber ini 25 juta penonton, boxing akan kembali terima kasih pada petinju Youtuber," tutur Tyson.

Jake Paul memang jelas bukan petinju yang sudah menjalani pelatihan profesional layaknya Tyson.

Tapi, nyatanya Paul dan para Youtuber itu berhasil minat penonton yang mau tak mau membuat legenda tinju sekelas Tyson mengakuinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : bjpenn.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan