Chou Tien Chen Beri Pesan Khusus pada Orang-orang Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 1 Desember 2020 | 07:41 WIB
Pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen, tampil pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Pebulu tangkis ternama dunia, Chou Tien Chen ikut memberi dukungan pada para pekerja Indonesia yang kini mengalami musibah di Taiwan.

Kabar kurang sedap datang dari puluhan Pekerja Imigran Indonesia (PMI) yang ada di Taiwan.

Para pekerja itu dikabarkan positif terpapar Covid-19 dan tengah menjalani masa karantina di salah satu rumah sakit di Taiwan.

Melihat keadaan tersebut, tunggal putra nomor wahid Taiwan, Chou Tien Chen pun memberikan pesan khusus lewat video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

"Halo,teman-teman Indonesia, saya adalah Chou Tien Chen dari Taiwan, aku adalah pebulu tangkis, kami ingin mendukungmu kamu tidak sendiri, jangan khawatir tentang apapaun, tuhan memberkatimu," ucap Chou.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chou Tien Chen (@tienchenchou)

Sementara di keterangan unggahan pesan tersebut Chou juga memberi keterangan dalam tiga bahasa berbeda, salah satunya bahasa Indonesia.

"Aku ingin mendukung pekerja Indonesia yang tinggal di rumah sakit Taiwan karena Covid-19," tulis Chou di keterangan tersebut.

"Selamat datang di Taiwan, terima kasih telah memilih dan datang ke Taiwan, kami berdoa semoga kalian segera sembuh. Kalian tidak sendiri, jangan khawatir dengan Covid-19 karena tim medis Taiwan akan merawat serta menjagamu, kamu akan baik-baik saja, warga Taiwan dan begitu banyak orang mendukungmu, maka jangan risaukan itu, kamu akan baik-baik saja, tuhan memberkatimu," tulis Chou.

Terlepas dari pesan khusus Chou untuk Indonesia, Taiwan memang menjadi salah satu negara yang menangani virus corona dengan baik.



Source : Instagram
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan