Bak Wartawan, Begini Tingkah Khabib Nurmagomedov Saat Ketemu Cristiano Ronaldo

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:35 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (YOUTUBE.COM/UFC)

 

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov ternyata bisa bertingkah bak wartawan yang menyimpan rasa penasaran saat bertemu Cristiano Ronaldo.

Khabib Nurmagomedov diketahui sempat bertemu secara langsung dengan Cristiano Ronaldo beberapa waktu silam.

Khabib bertemu Ronaldo saat ia diundang ke Spanyol untuk menonton laga Real Madrid kontra Real Sociedad di La Liga beberapa tahun lalu.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Ronaldo memberikan kaos dan bola brtanda tangannya, sementara Khabib memberinya topi papakhanya yang terkenal.

Selain momen hangat pertemuan keduanya itu, Khabib rupanya sempat bertingkah bak seorang wartawan.

Dalam sebuah wawancara, Khabib menuturkan jika saat bertemu dengan Ronaldo dia punya banyak pertanyaan yang dilontarkannya pada sang megabintang sepak bola.

Khabib menanyakan banyak hal tentang karier Ronaldo.

"Ketika saya bertemu Cristiano, saya memiliki banyak pertanyaan untuk diajukan. Saya ingin tahu bagaimana dia bisa mempertahankan keinginannya untuk menjadi yang terbaik selama 17 tahun berturut-turut.Sejak 2003 dia berada di level tertinggi dan setiap saat di akhir musim, dia masuk dalam daftar peringkat sepuluh besar pemain. Selain itu, dia adalah yang terbaik selama tujuh atau delapan tahun berturut-turut di Eropa dan dunia," tutur Khabib.

Khabib melanjutkan dengan memuji Cristiano Ronaldo yang berhasil meraih penghargaan individu dan produktif di semua klubnya.

Namun, Khabib akhirnya memagami jika semua itu adalah kombinasi dari segala hal yang dimiliki dan diusahakan Ronaldo.

"Dia memenangkan Balon d'Or lima kali, memenangkan Liga Champions lima kali. Dia memenangkan segalanya selama dia di Manchester United dan Real Madrid. Dua liga sepak bola kelas dunia. Dia memenangkan segalanya. Saya bertanya-tanya bagaimana dia berhasil mencapainya. Sejauh yang saya pahami, energi internalnya, keinginan, motivasi, disiplin, teknik pemulihan, rezim, nutrisi - dia menggabungkan semuanya," tutur Khabib menarik kesimpulan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : essentiallysports.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan