Walau Berstatus Jawara UFC, Israel Adesanya Akui Kesulitan Dapatkan IPhone Idamannya

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 7 Desember 2020 | 14:00 WIB
Petarung UFC asal Nigeria, Israel Adesanya, berhasil mempertahankan sabuk juara kelas menengah. Kesuksesan Adesanya itu diraih setelah menumbangkan Paulo Costa dalam ajang UFC 253 di Flash Forum, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (27/9/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

 

BolaStylo.com - Jawara kelas menengah UFC, Israel Adesanya mengaku kesulitan mendapatkan ponsel iPhone idamannya di tengah pandemi.

Berstatus sebagai jawara kelas menengah kompetisi UFC, kondisi keuangan Israel Adesanya tentu berlimpah.

Adesanya jelas memiliki limpahan harta yang memenuhi akun banknya, meski begitu petarung berusia 31 tahun itu justru kesulitan mendapatkan ponsel idamannya.

Bukan karena masalah uang, Adesanya tak bisa langsung mendapatkan ponsel idamannya akibat pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 membuat Adesanya yang ingin mengupgrade ponselnya menjadi iPhone 12 pro harus gagal karena aturan penyaluran barang selama Covid-19.

Karena tak sabar ingin segera membeli iPhone idamannya, Adesanya pun meminta tolong pada para penggemarnya di Twitter.

"Seseorang di SD (San Diego) jual lah iPhone 12 pro padaku, tolonglah. Apple Store bilang padaku hari ini, itu menuggu seminggu untuk datang ke toko karena aturan baru Covid,

Cuitan Adesanya itu pun membuat banyak penggemar yang berusaha menawarkan bantuan, meski beberapa terlihat mencurigakan.

Tapi, banyak juga yang bertanya-tanya, mungkinkah seorang seperti Adesanya tidak punya orang yang bisa mengusahakan dirinya mendapatkan ponsel idamannya.

Mengingat, Adesanya adalah petarung yang tentu punya staff dan tim yang bekerja untuknya.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan