Bukan Laga Conor McGregor, Ini Pertarungan Paling Dinanti Bos UFC di 2021 Meski Mustahil

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 14 Desember 2020 | 12:00 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

 

BolaStylo.com- Presiden UFC, Dana White mengungkap sebuah pertarungan yang paling dinantikannya di tahun 2021 mendatang.

Tahun 2021 menjadi tahun kembalinya Conor McGregor dari masa pensiun singkatnya.

Conor McGregor bakal kembali ke atas oktagon untuk bertarung dengan Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari 2021 mendatang.

Namun, pertarungan Conor McGregor yang merupakan salah satu bintang UFC itu rupanya bukanlah yang paling dinanti si presiden UFC, Dana White.

Sebagai seorang penggemar pertarungan, Dana White mengakui ingin sekali melihat pertarungan Israel Adesanya kontra Jon Jones.

"Sebagai seorang penggemar, itu tidak mungkin untukku untuk tidak suka melihat Jon Jones kontra Israel Adesanya," tutur Dana White

Masalahnya, pertarungan idaman Dana White itu tergolong sulit diwujudkan.

Mengingat, kedua petarung itu bertanding di kelas berbeda, Adesanya merupakan petarung kelas berat ringan (light hewavywegiht).

"Aku tidak tahu jika itu akan terjadi, aku tahu Jon pindah ke kelas berat dan Adesanya ada di kelas berat-ringat, tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi," tutur Dana White.

White tentu bukan satu-satunya orang yang mendambakan pertarungan tersebut terjadi.

Banyak penggemar yang juga menginginkannya, hanya saja salah satu petarung harus mau pindah kelas untuk bertemu satu sama lain.

Sementara itu, Jon Jones sendiri mengaku tak tertarik melakukan pertarungan di kelas berat-ringan lagi, karena itulah ia memilih berkompetisi di kelas berat.

Menurutnya kelas berat-ringan tak lagi menyenangkan dan menantang di matanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan