Kisah Pengorbanan Ibu Marcus Rashford untuk Anaknya Bikin Terenyuh

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 20 Desember 2020 | 14:00 WIB
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford. (TWITTER.COM/DILLANMUFC)

 

BolaStylo.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford tenyata punya ibu yang rela melakukan apapun untuk anaknya.

Ibu Marcus Rashford, Melanie Maynard adalah salah satu ibu yang memiliki peran luar biasa dalam kehidupan putranya.

Melanie memiliki kisah menyentuh dalam perjuangannya membesarkan ketiga putranya.

Ibu Marcus Rashford itu rela bekerja di berbagai tempat dan di hari libur demi menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Saya bekerja untuk Ladbrokes dan bekerja di sana selama 21 tahun. Pekerjaan kebersihan di Ladbrokes, aku mengambilnya juga. Saya akan melakukan shift saya dan kembali dan melakukan pembersihan. Kemudian saya biasa mencuci panci pada hari Sabtu juga," tutur Melanie dalam dokumentasi di BBC1.

Selain rela mengambil pekerjaan ekstra, ibu Marcus Rashford juga rela kelaparan demi para putranya.

Ketika mereka kekurangan makanan, Melanie akan memilih memberikan makanan tersebut pada anak-anaknya dan berbohong jika dia sudah makan agar anak-anaknya tak khawatir.

Baca Juga: Siap-siap Real Madrid, Zidane Berpotensi Hengkang dalam Waktu Dekat

"Aku terbiasa bilang pada anak-anak kadang-kadang kalau aku sudah makan, karena mereka biasanya bertanya padaku 'Sudahkah kamu makan punyamu?' dan aku bilang,'ya'. Tapi, aku tidak punya apapun untuk dimakan," jelas Melanie.

Melanie lantas menuturkan jika dia melakukan segala yang terbaik untuk bertahan hidup dan sekarang Marcus Rashford berhasil sukses sebagai pemain sepak bola dan menyediakan segalanya.

Meski ia tak perlu melakukan bekerja berlebih lagi dan bersantai di rumah, Melanie kerap kali ingin menangis jika mengingat masa lalunya.

"Aku hanya melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup, sekarang Marcus menyediakanku sebuah rumah dan aku duduk di rumahku kadang-kadang dan cuma menangis. Kamu berpikir tentang dimana kamu berasal dan dimana kamu sekarang," ungkap Melanie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan