Gagal Menangkan Hati Unai Emery, Kiprah Messi Jepang di Villarreal Tamat?

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 24 Desember 2020 | 07:19 WIB
Takefusa Kubo memberikan assist kepada Carlos Bacca dalam laga Villarreal vs Sivasspor di Liga Europa. (EUROPALEAGUE)

 

BolaStylo.com - Pemain berjuluk Messi Jepang, Takefusa Kubo harus menelan pil pahit di Villarreal karena gagal memenangkan hati Unai Emery selaku pelatih.

Takefusa Kubo beberapa waktu lalu memang meminta untuk dipinjamkan ke klub lain saja ketimbang berada di Real Madrid.

Hal ini dilakukannya agar mendapatkan menit bermain dan pengalaman lebih banyak karena persaingan di tim utama Real Madrid jelas tak mudah.

Zidane sendiri sejatinya sedikit berat melepas Kubo kala itu, namun kini pesepak bola asal Jepang itu justru gagal memikat hati pelatih Villarreal, Unai Emery.

Dilansir dari Transfermarkt, Kubo sudah dimainkan 19 kali dan mengumpulkan sekitar 687 menit bermain.

Sayang, di 19 kali pertandingan itu kubo belum mampu memuaskan ekspektasi Emery, meski ia sudah mencetak satu gol dan tiga assist.

Menurut Emery, Kubo belum memberikan hasil lebih yang diekspektasikannya.

"Setiap orang sudah memilikinya, kami tidak ada di sini untuk memberikan seorang pemain 10 pertandingan dalam sebuah putaran jika dia tidak tampil," tutur Emery.

"Dia sudah diberikan pertandingan dan dia harus meraih lebih banyak, ini berlaku bagi para pemain muda dan member tim lainnya, ada persyaratan di sini dan itu adalah menang," tambahnya.

Kubo sendiri mulai dipinjam pada Agustus 2020 lalu dan masih memiliki kontrak peminjaman hingga akhir Juni 2021 mendatang, namun Villarreal tampaknya ingin segera mengembalikan Kubo.

Mereka kabarnya sudah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk pengembalian Kubo karena Emery sudah tak bahagia dengan keberadaanya di tim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan